|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PELATIHAN PEMASARAN PRODUK (BERWIRAUSAHA) DI MASA NEW NORMAL |
Abstract
PDF
|
Febi Nur Biduri, Widiastuti Widiastuti, Yessy Harun, Eka Yuniar Ernawati |
|
Vol 5, No 2 (2024) |
Pelatihan Branding Produk bagi Pelaku UMKM Kelurahan Lebung Gajah Kota Palembang |
Abstract
PDF
|
Hendra Dikesuma, Dona Marcelina, Alfiarini Alfiarini, Robi Yanto, Ahmadi Ahmadi, Deni Apriadi |
|
Vol 5, No 1 (2024) |
PEMBERDAYAAN GENERASI MILENIAL DALAM KELOMPOK NELAYAN MELALUI MANAJEMEN PENGOLAHAN LIMBAH TANGKAP MENJADI PRODUK EKONOMI KREATIF |
Abstract
PDF
|
Veny Puspita, Risnita Tri Utami, Sintia Safrianti, Yudisky Yudisky, Adam Suhanto |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
SOSIALISASI PENTINGNYA SERTIFIKAT HALAL PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI KOTA AMBON |
Abstract
PDF
|
Asyik Nur Allifah AF, Heni Mutmainnah, Nur Alim Natsir |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PROGRAM TOT (TRAIN TO TRAINER) KEWIRAUSAHAAN GURU PKK & PKWU SMK NEGERI 1 KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Bambang Eko Samiono, Yoedo Shambodo, Novia Rahmawati |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN PELAKU UMKM MELALUI PELATIHAN PENGEMASAN PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN |
Abstract
PDF
|
Kristiana Sri Utami, Bangun Putra Prasetya, Ahmad Rifa'i |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PELATIHAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK WAJIK TAPAI MELAYU UNTUK MENEMBUS PASAR EKSPOR |
Abstract
PDF
|
Sri Maryanti, Nining Sudiar, Afred Suci, Hardi Hardi |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM |
Abstract
PDF
|
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
USAHA PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF, INOVATIF DAN RAMAH LINGKUNGAN BERBASIS LIMBAH MINYAK GORENG SEBAGAI GREEN SOUVENIR |
Abstract
PDF
|
Misrahanum Misrahanum, Sadli Sadli, Murniana Murniana, Ferry Syah Putra, Rena Novita Rezeki, Abdul Halim Muslem |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PENGEMBANGAN KEMASAN PRODUK KULINER LOKAL KEPULAUAN PARI |
Abstract
PDF
|
Nur Busyra, Desak Made Darmawati, Trisni Handayani, Muhamad Alimudin |
|
Vol 2, No 2 (2021) |
PENDAMPINGAN PEMASARAN DAN PENJUALAN PRODUK ANYAMAN RUMBAI UMKM RUMPUN MAS, DESA SIDANG EMAS, KABUPATEN BANYUASIN |
Abstract
PDF
|
Dita Mayreista, Budi Santoso, Lishapsari Prihatini |
|
Vol 2, No 1 (2021) |
USAHA PENGEMBANGAN MUTU PRODUK KOLANG-KALING KHAS DESA CIDADAP |
Abstract
PDF
|
Firdaus Hendry Prabowo Yudho, Muhammad Syamsul Taufik, Adi Rahadian |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
SOSIALISASI PENTINGNYA SERTIFIKAT HALAL PADA PRODUK MINUMAN KOPI DI GAHWA COFFE KOTA AMBON |
Abstract
PDF
|
Asyik Nur Allifah AF, Heni Mutmainnah, Nur Alim Natsir |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PENERAPAN BAMBU PADA FURNITUR DAN AKSESORIS INTERIOR SEBAGAI NILAI TAMBAH HOMESTAY DI DESA WISATA |
Abstract
PDF
|
Titi Indahyani, Nabilla Retnaning Dewanti |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
DIGITAL MARKETING PRODUK STICK JAGUNG MELALUI WEBSITE PADA DESA KAYANGAN |
Abstract
PDF
|
Fitria Ika Agustina, Juhartini Juhartini, Baiq Ishariaty Wika Utari |
|
1 - 15 of 15 Items |
|