Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 1 (2024) PENYULUHAN MEREK DAGANG DAN PEMASARAN DIGITAL MADU LEBAH TRIGONA PADA DESA SENGGIGI Abstract  PDF
Baiq Ishariaty Wika Utary, Fitria Ika Agustina, Juhartini Juhartini
 
Vol 4, No 2 (2023) PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM DESA KARANGREJO PASURUAN Abstract  PDF
Yudi Sidharta, Okto Aditya Suryawirawan, Alfina Damayanti, Erina Febianti Trianjani, Dian Novita Sari, Nur Laili Afida
 
Vol 4, No 2 (2023) MENINGKATKAN SKALA BISNIS UMKM TAPE KETAN DESA TARIKOLOT MELALUI PENDEKATAN DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Winda Oktaviani, wachjuni wachjuni, Januar Habibi Mahsyar
 
Vol 3, No 2 (2022) PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KLEPU LOR Abstract  PDF
Rita Kusumawati, Alien Akmalia, Iskandar Bukhori
 
Vol 4, No 2 (2023) DIGITAL MARKETING PRODUK STICK JAGUNG MELALUI WEBSITE PADA DESA KAYANGAN Abstract  PDF
Fitria Ika Agustina, Juhartini Juhartini, Baiq Ishariaty Wika Utari
 
Vol 4, No 1 (2023) PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM Abstract  PDF
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito
 
Vol 5, No 2 (2024) Pelatihan Digital Marketing dan Branding untuk Peningkatan Pemasaran Produk UMKM Gula Aren Desa Kalipancur Abstract  PDF
Yohandika Tri Apriliyanto, Jamal Nur Alim, Wihda Maulani
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING MELALUI PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN MARKETPLACE BAGI UMKM KERAJINAN AKSESORIS Abstract  PDF
Fidelis Arastyo Andono, Muhammad Wisnu Girindratama
 
Vol 3, No 2 (2022) DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN Abstract  PDF
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi
 
Vol 3, No 2 (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN OPERASIONAL BISNIS DAN PEMASARAN TOKO KELONTONG DI BANGUNJIWO KASIHAN YOGYAKARTA Abstract  PDF
Barbara Gunawan
 
Vol 5, No 1 (2024) PELATIHAN PENGELOLAAN BISNIS UMKM MAMIN DAN KERAJINAN PADA ERA DIGITAL DI KELURAHAN MOJO SURABAYA Abstract  PDF
In'am Widiarma, Nenny Syahrenny, Tegowati Tegowati
 
Vol 3, No 1 (2022) PENINGKATAN PEMASARAN HASIL PRODUKSI MELALUI PELATIHAN INTERNET DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Abstract  PDF
Ni Putu Linda Santiari, I Gede Surya Rahayuda
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"