Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2022) MEMBANGUN JEJARING BISNIS SEBAGAI UPAYA MENUMBUHKAN KESADARAN JIWA BERWIRAUSAHA DI STT SAMUEL ELIZABETH Abstract  PDF
Friska Mastarida
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN OMSET PENJUALAN KAIN TENUN SONGKET DESA BURAI Abstract  PDF
Terttiaavini Terttiaavini, Tedy Setiawan Saputra, Agustina Heryati, Endang Sri Lestari, Evi Purnamasari
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UMKM KERUPUK KEMPLANG DESA LEMBAK Abstract  PDF
Faradillah Faradillah, Leriza Desitama Anggraini, Endah Dewi Purnamasari, Muhammad Fadhiel Alie
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN PEMANFAATAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING PADA YAMARU (YAYASAN MANUEL RUNTU) TOMOHON SULAWESI UTARA Abstract  PDF
Ivonne Angelic Umboh, Merry Jeanned’Arc Korompis, Patricia Petrus, Loureine P. Sumual, Rafael Sengkey, Steify Sepang, Johanis Timbuleng
 
Vol 4, No 1 (2023) BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI RT RW NET UPAYA MENDUKUNG UMKM DIWILAYAH RW01 JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN Abstract  PDF
Syamsu Hidayat, Hafizah Rifiyanti, Silvana Syah, Ari Kurniawan, Rino Subekti
 
Vol 2, No 1 (2021) THE SHORT-TERM TRAINING OF CONTENT CREATION AND DIGITAL MARKETING BAGI PELAJAR DI PURWOKERTO Abstract  PDF
Dani Arifudin, Eka Sulistiyaningsih
 
Vol 4, No 1 (2023) LITERASI DIGITALISASI BISNIS BAGI UMKM DI KELURAHAN CIJOHO KECAMATAN KUNINGAN JAWA BARAT Abstract  PDF
Rina Masruroh, Yasir Maulana, Wachjuni Wachjuni, Iskandar Iskandar
 
Vol 4, No 1 (2023) EDUKASI MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA Abstract  PDF
Siti Anis Juni Asma Wati, Firmansyah Firmansyah, Meutia Layli
 
Vol 4, No 2 (2023) MENINGKATKAN SKALA BISNIS UMKM TAPE KETAN DESA TARIKOLOT MELALUI PENDEKATAN DIGITAL MARKETING Abstract  PDF
Winda Oktaviani, wachjuni wachjuni, Januar Habibi Mahsyar
 
Vol 3, No 2 (2022) DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN Abstract  PDF
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi
 
Vol 3, No 2 (2022) APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK UMKM SAMBAL KEMASAN SAMBEL’IN MAH DI MASA PANDEMI Abstract  PDF
Fikka Kartika Widyastuti, Ayu Chandra Kartika Fitri, M Sa’dillah
 
Vol 3, No 2 (2022) PELATIHAN BRANDING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PRODUK OLAHAN HASIL TANGKAPAN KELOMPOK NELAYAN, KOTA BENGKULU Abstract  PDF
Febzi Fiona, Sugeng Susetyo, Nasution .
 
Vol 4, No 1 (2023) PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM Abstract  PDF
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito
 
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"