|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2024) |
Pelatihan Branding Produk bagi Pelaku UMKM Kelurahan Lebung Gajah Kota Palembang |
Abstract
PDF
|
Hendra Dikesuma, Dona Marcelina, Alfiarini Alfiarini, Robi Yanto, Ahmadi Ahmadi, Deni Apriadi |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PELATIHAN UMKM MELALUI STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI TERDAMPAK COVID-19 DI DESA SINDUADI |
Abstract
PDF
|
Dianila Oktyawati, Rumiyati Rumiyati, Hilda Octavana Siregar, Faridiah Aghadiati Fajri |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PKM BUMDES JOHAR MANDIRI JAYA |
Abstract
PDF
|
Umar Hamdan Nasution, Sahnan Rangkuti, Eddy Iskandar, Cut Zahri, Listya Devi Junaidi, Arif Rahman |
|
Vol 5, No 1 (2024) |
PELATIHAN PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL DALAM PENJUALAN PRODUK UMKM MELALUI MARKETPLACE DAN WEBSITE |
Abstract
PDF
|
Kusuma Ayu Laksitowening, Dana Sulitiyo Kusumo |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PEMBUATAN NOMOR INDUK BERUSAHA PADA PELAKU UMKM DI DESA NGABLAK |
Abstract
PDF
|
Ihsan Rafifalah, Yeny Fitriyani, Achmad Nur Alfianto |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM DESA KARANGREJO PASURUAN |
Abstract
PDF
|
Yudi Sidharta, Okto Aditya Suryawirawan, Alfina Damayanti, Erina Febianti Trianjani, Dian Novita Sari, Nur Laili Afida |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
EDUKASI MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA |
Abstract
PDF
|
Siti Anis Juni Asma Wati, Firmansyah Firmansyah, Meutia Layli |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KLEPU LOR |
Abstract
PDF
|
Rita Kusumawati, Alien Akmalia, Iskandar Bukhori |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UMKM KERUPUK KEMPLANG DESA LEMBAK |
Abstract
PDF
|
Faradillah Faradillah, Leriza Desitama Anggraini, Endah Dewi Purnamasari, Muhammad Fadhiel Alie |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PELAKU UMKM DI KECAMATAN PLAKAT TINGGI, SUMSEL |
Abstract
PDF
|
Emilda Emilda, Vhika Meiriasari, Suwartati Suwartati |
|
Vol 5, No 2 (2024) |
Pelatihan Digital Marketing dan Branding untuk Peningkatan Pemasaran Produk UMKM Gula Aren Desa Kalipancur |
Abstract
PDF
|
Yohandika Tri Apriliyanto, Jamal Nur Alim, Wihda Maulani |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI RT RW NET UPAYA MENDUKUNG UMKM DIWILAYAH RW01 JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Syamsu Hidayat, Hafizah Rifiyanti, Silvana Syah, Ari Kurniawan, Rino Subekti |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENINGKATAN ASPEK PEMASARAN DAN SDM PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN KUDUS |
Abstract
PDF
|
Kertati Sumekar, Aprilia Whetyningtyas, Indah Dwi Prasetyaningrum, Mia Ajeng Alifiana, Dhaifina Idznitia Apriyani Naimi |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN PELAKU UMKM MELALUI PELATIHAN PENGEMASAN PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN |
Abstract
PDF
|
Kristiana Sri Utami, Bangun Putra Prasetya, Ahmad Rifa'i |
|
Vol 2, No 1 (2021) |
PENDAMPINGAN RE-BRANDING UMKM GITAR SEBAGAI BENTUK PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN |
Abstract
PDF
|
Wahyu Tri Hastiningsih, A Anditha Sari, Junaedi Junaedi, Ichwan Prastowo |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
LITERASI DIGITALISASI BISNIS BAGI UMKM DI KELURAHAN CIJOHO KECAMATAN KUNINGAN JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Rina Masruroh, Yasir Maulana, Wachjuni Wachjuni, Iskandar Iskandar |
|
Vol 5, No 1 (2024) |
PENYULUHAN ONLINE MARKETING DALAM UPAYA KETAHANAN EKONOMI MELALUI PENJUALAN UDENG DI KELURAHAN BLOOTO KOTA MOJOKERTO |
Abstract
PDF
|
Zenita Afifah Fitriyani, Dwi Dewianawati, Oktaviani Permatasari, Fajar Budiyanto, Megawati Citra Alam |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PENGEMBANGAN UMKM POKDARWIS SEBAGAI PENGRAJIN MAKANAN KHAS UNTUK MENDUKUNG DESA WISATA BOKOHARJO |
Abstract
PDF
|
Andreas Wahyu Krisdiarto, Erista Adisetya, Herawati Oktavianty |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN PEMBUKUAN SEDERHANA BAGI UMKM DESA BLIMBING, KABUPATEN KEDIRI |
Abstract
PDF
|
Mukti Prasaja, Nunung Susiloningsih, Riski Novitasari, Nabila Andriani, Ferdy Yunanto |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PENDAMPINGAN PENGENDALIAN KEUANGAN UMKM KOTA TASIKMALAYA DENGAN PUNYUSUNAN LAPORAN BERBASIS INTERNET FINANCIAL REPORT (IFR) |
Abstract
PDF
|
Evilia Sri Yuniar, Agus Supriatman |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK UMKM SAMBAL KEMASAN SAMBEL’IN MAH DI MASA PANDEMI |
Abstract
PDF
|
Fikka Kartika Widyastuti, Ayu Chandra Kartika Fitri, M Sa’dillah |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENYULUHAN PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KEL. LUBUK MINTURUN-SEI.LAREH, KOTA PADANG |
Abstract
PDF
|
Alyani Atsarina, Lisa Fitriani Rahman, Ash Shadiq Egim, Sry Yulia Anrizal, Fahrul Ruzi, Riche Fermayani, Romi Rianto Harahap |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM |
Abstract
PDF
|
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
SOSIALISASI AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN BAGI WAJIB PAJAK UMKM DI DESA LUNG BARANG KECAMATAN MENTARANG HULU KABUPATEN MALINAU |
Abstract
PDF
|
Firmansyah Firmansyah, Alex Abia, Meutia Layli |
|
Vol 5, No 2 (2024) |
Peningkatan Literasi Pemasaran Digital Pelaku UMKM Jasa Service AC di Jakarta Timur. |
Abstract
PDF
|
Nafiah Ariyani, Mira Septiani |
|
1 - 25 of 38 Items |
1 2 > >> |