Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 2 (2023) PKM BUMDES JOHAR MANDIRI JAYA Abstract  PDF
Umar Hamdan Nasution, Sahnan Rangkuti, Eddy Iskandar, Cut Zahri, Listya Devi Junaidi, Arif Rahman
 
Vol 4, No 2 (2023) PELATIHAN UMKM MELALUI STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI TERDAMPAK COVID-19 DI DESA SINDUADI Abstract  PDF
Dianila Oktyawati, Rumiyati Rumiyati, Hilda Octavana Siregar, Faridiah Aghadiati Fajri
 
Vol 4, No 2 (2023) PENDAMPINGAN PEMBUATAN NOMOR INDUK BERUSAHA PADA PELAKU UMKM DI DESA NGABLAK Abstract  PDF
Ihsan Rafifalah, Yeny Fitriyani, Achmad Nur Alfianto
 
Vol 4, No 2 (2023) PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM DESA KARANGREJO PASURUAN Abstract  PDF
Yudi Sidharta, Okto Aditya Suryawirawan, Alfina Damayanti, Erina Febianti Trianjani, Dian Novita Sari, Nur Laili Afida
 
Vol 5, No 1 (2024) PELATIHAN PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL DALAM PENJUALAN PRODUK UMKM MELALUI MARKETPLACE DAN WEBSITE Abstract  PDF
Kusuma Ayu Laksitowening, Dana Sulitiyo Kusumo
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UMKM KERUPUK KEMPLANG DESA LEMBAK Abstract  PDF
Faradillah Faradillah, Leriza Desitama Anggraini, Endah Dewi Purnamasari, Muhammad Fadhiel Alie
 
Vol 3, No 2 (2022) PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PELAKU UMKM DI KECAMATAN PLAKAT TINGGI, SUMSEL Abstract  PDF
Emilda Emilda, Vhika Meiriasari, Suwartati Suwartati
 
Vol 4, No 1 (2023) BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI RT RW NET UPAYA MENDUKUNG UMKM DIWILAYAH RW01 JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN Abstract  PDF
Syamsu Hidayat, Hafizah Rifiyanti, Silvana Syah, Ari Kurniawan, Rino Subekti
 
Vol 4, No 2 (2023) PENINGKATAN ASPEK PEMASARAN DAN SDM PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN KUDUS Abstract  PDF
Kertati Sumekar, Aprilia Whetyningtyas, Indah Dwi Prasetyaningrum, Mia Ajeng Alifiana, Dhaifina Idznitia Apriyani Naimi
 
Vol 4, No 1 (2023) PEMBERDAYAAN PELAKU UMKM MELALUI PELATIHAN PENGEMASAN PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN Abstract  PDF
Kristiana Sri Utami, Bangun Putra Prasetya, Ahmad Rifa'i
 
Vol 2, No 1 (2021) PENDAMPINGAN RE-BRANDING UMKM GITAR SEBAGAI BENTUK PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN Abstract  PDF
Wahyu Tri Hastiningsih, A Anditha Sari, Junaedi Junaedi, Ichwan Prastowo
 
Vol 4, No 1 (2023) LITERASI DIGITALISASI BISNIS BAGI UMKM DI KELURAHAN CIJOHO KECAMATAN KUNINGAN JAWA BARAT Abstract  PDF
Rina Masruroh, Yasir Maulana, Wachjuni Wachjuni, Iskandar Iskandar
 
Vol 4, No 1 (2023) EDUKASI MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA Abstract  PDF
Siti Anis Juni Asma Wati, Firmansyah Firmansyah, Meutia Layli
 
Vol 3, No 2 (2022) PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KLEPU LOR Abstract  PDF
Rita Kusumawati, Alien Akmalia, Iskandar Bukhori
 
Vol 4, No 1 (2023) PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM Abstract  PDF
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito
 
Vol 3, No 2 (2022) SOSIALISASI AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN BAGI WAJIB PAJAK UMKM DI DESA LUNG BARANG KECAMATAN MENTARANG HULU KABUPATEN MALINAU Abstract  PDF
Firmansyah Firmansyah, Alex Abia, Meutia Layli
 
Vol 3, No 2 (2022) DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN Abstract  PDF
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi
 
Vol 4, No 2 (2023) IMPLEMENTASI PENGGUNAAN KARTU STOK UNTUK MENINGKATKAN MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA TOKO PLASTIK BB3 YOGYAKARTA Abstract  PDF
Eka Purnama, Endang Sri Utami
 
Vol 4, No 1 (2023) AKUNTANSI BATIK SHIBORI BERBASIS SAK-ETAP SEBAGAI UPAYA AKSES PERMODALAN Abstract  PDF
Ida Nur Aeni, Amir Mahmud, Nurdian Susilowati, Nurfasikha Nurfasikha
 
Vol 3, No 2 (2022) PENDAMPINGAN USAHA PERMEN JELLY DI MASA PANDEMI MELALUI INOVASI KEMASAN DAN OPTIMALISASI MEDIA PEMASARAN BERBASIS E- COMMERCE Abstract  PDF
Arfida Boedirochminarni, Ratih Juliati, Happy Febrina Hariyani
 
Vol 4, No 1 (2023) PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING MELALUI PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN MARKETPLACE BAGI UMKM KERAJINAN AKSESORIS Abstract  PDF
Fidelis Arastyo Andono, Muhammad Wisnu Girindratama
 
Vol 2, No 2 (2021) INOVASI DAN PENGEMBANGAN UMKM EMPING MELINJO PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN OPTIMALISASI MEDIA PEMASARAN DAN ALAT PRODUKSI Abstract  PDF
Encep Saefullah, Arta Rusidarma Putra, Tabroni Tabroni
 
Vol 4, No 2 (2023) PENDAMPINGAN PELAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DAN E-COMMERCE BAGI UMKM TEGAR MANDIRI SURABAYA Abstract  PDF
Hanny Purnomo, Yenny Sugiarti, Yie Ke Feliana, Riesanti Edie Wijaya
 
Vol 4, No 1 (2023) APLIKASI BISNIS MODEL CANVAS PADA USAHA MAKANAN DI MEDAN Abstract  PDF
Keumala Hayati, Jholant Bringg Luck Amelia
 
Vol 2, No 2 (2021) PKM MANAJEMEN KEUANGAN BAGI JAMAAH MESJID ANNAZHIRIN KOTA MEDAN SEBAGAI UPAYA PEMBEKALAN KETRAMPILAN WIRAUSAHA DAN PENGUATAN UMKM Abstract  PDF
Reza Septriawan, Sri Mulyani, Listya Devi Junaidi, Syaiful Amri
 
1 - 25 of 34 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"