|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PKM BUMDES JOHAR MANDIRI JAYA |
Abstract
PDF
|
Umar Hamdan Nasution, Sahnan Rangkuti, Eddy Iskandar, Cut Zahri, Listya Devi Junaidi, Arif Rahman |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PELATIHAN UMKM MELALUI STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI TERDAMPAK COVID-19 DI DESA SINDUADI |
Abstract
PDF
|
Dianila Oktyawati, Rumiyati Rumiyati, Hilda Octavana Siregar, Faridiah Aghadiati Fajri |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PEMBUATAN NOMOR INDUK BERUSAHA PADA PELAKU UMKM DI DESA NGABLAK |
Abstract
PDF
|
Ihsan Rafifalah, Yeny Fitriyani, Achmad Nur Alfianto |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM DESA KARANGREJO PASURUAN |
Abstract
PDF
|
Yudi Sidharta, Okto Aditya Suryawirawan, Alfina Damayanti, Erina Febianti Trianjani, Dian Novita Sari, Nur Laili Afida |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI RT RW NET UPAYA MENDUKUNG UMKM DIWILAYAH RW01 JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Syamsu Hidayat, Hafizah Rifiyanti, Silvana Syah, Ari Kurniawan, Rino Subekti |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENINGKATAN ASPEK PEMASARAN DAN SDM PADA UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN KUDUS |
Abstract
PDF
|
Kertati Sumekar, Aprilia Whetyningtyas, Indah Dwi Prasetyaningrum, Mia Ajeng Alifiana, Dhaifina Idznitia Apriyani Naimi |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN PELAKU UMKM MELALUI PELATIHAN PENGEMASAN PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN |
Abstract
PDF
|
Kristiana Sri Utami, Bangun Putra Prasetya, Ahmad Rifa'i |
|
Vol 2, No 1 (2021) |
PENDAMPINGAN RE-BRANDING UMKM GITAR SEBAGAI BENTUK PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN |
Abstract
PDF
|
Wahyu Tri Hastiningsih, A Anditha Sari, Junaedi Junaedi, Ichwan Prastowo |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
LITERASI DIGITALISASI BISNIS BAGI UMKM DI KELURAHAN CIJOHO KECAMATAN KUNINGAN JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Rina Masruroh, Yasir Maulana, Wachjuni Wachjuni, Iskandar Iskandar |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
EDUKASI MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DENGAN MEMANFAATKAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA |
Abstract
PDF
|
Siti Anis Juni Asma Wati, Firmansyah Firmansyah, Meutia Layli |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KLEPU LOR |
Abstract
PDF
|
Rita Kusumawati, Alien Akmalia, Iskandar Bukhori |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PADA UMKM KERUPUK KEMPLANG DESA LEMBAK |
Abstract
PDF
|
Faradillah Faradillah, Leriza Desitama Anggraini, Endah Dewi Purnamasari, Muhammad Fadhiel Alie |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PELAKU UMKM DI KECAMATAN PLAKAT TINGGI, SUMSEL |
Abstract
PDF
|
Emilda Emilda, Vhika Meiriasari, Suwartati Suwartati |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM |
Abstract
PDF
|
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
SOSIALISASI AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN BAGI WAJIB PAJAK UMKM DI DESA LUNG BARANG KECAMATAN MENTARANG HULU KABUPATEN MALINAU |
Abstract
PDF
|
Firmansyah Firmansyah, Alex Abia, Meutia Layli |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN |
Abstract
PDF
|
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
IMPLEMENTASI PENGGUNAAN KARTU STOK UNTUK MENINGKATKAN MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA TOKO PLASTIK BB3 YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Eka Purnama, Endang Sri Utami |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
AKUNTANSI BATIK SHIBORI BERBASIS SAK-ETAP SEBAGAI UPAYA AKSES PERMODALAN |
Abstract
PDF
|
Ida Nur Aeni, Amir Mahmud, Nurdian Susilowati, Nurfasikha Nurfasikha |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PENDAMPINGAN USAHA PERMEN JELLY DI MASA PANDEMI MELALUI INOVASI KEMASAN DAN OPTIMALISASI MEDIA PEMASARAN BERBASIS E- COMMERCE |
Abstract
PDF
|
Arfida Boedirochminarni, Ratih Juliati, Happy Febrina Hariyani |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING MELALUI PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN MARKETPLACE BAGI UMKM KERAJINAN AKSESORIS |
Abstract
PDF
|
Fidelis Arastyo Andono, Muhammad Wisnu Girindratama |
|
Vol 2, No 2 (2021) |
INOVASI DAN PENGEMBANGAN UMKM EMPING MELINJO PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN OPTIMALISASI MEDIA PEMASARAN DAN ALAT PRODUKSI |
Abstract
PDF
|
Encep Saefullah, Arta Rusidarma Putra, Tabroni Tabroni |
|
Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PELAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DAN E-COMMERCE BAGI UMKM TEGAR MANDIRI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Hanny Purnomo, Yenny Sugiarti, Yie Ke Feliana, Riesanti Edie Wijaya |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
APLIKASI BISNIS MODEL CANVAS PADA USAHA MAKANAN DI MEDAN |
Abstract
PDF
|
Keumala Hayati, Jholant Bringg Luck Amelia |
|
Vol 2, No 2 (2021) |
PKM MANAJEMEN KEUANGAN BAGI JAMAAH MESJID ANNAZHIRIN KOTA MEDAN SEBAGAI UPAYA PEMBEKALAN KETRAMPILAN WIRAUSAHA DAN PENGUATAN UMKM |
Abstract
PDF
|
Reza Septriawan, Sri Mulyani, Listya Devi Junaidi, Syaiful Amri |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
PENGEMBANGAN UMKM POKDARWIS SEBAGAI PENGRAJIN MAKANAN KHAS UNTUK MENDUKUNG DESA WISATA BOKOHARJO |
Abstract
PDF
|
Andreas Wahyu Krisdiarto, Erista Adisetya, Herawati Oktavianty |
|
1 - 25 of 30 Items |
1 2 > >> |