Call for Paper

Call for Paper : Reswara Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2021

Reswara Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diterbitkan dua nomor per tahun oleh Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat, Universitas Dharmawangsa, Medan, Indonesia. Untuk tahun 2021, Reswara Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat akan diterbitkan pada Bulan Januari (Volume 2 Nomor 1) dan Bulan Juli (Volume 2 Nomor 2).

Edisi Januari:
Submission Deadline : 31 Oktober 2020
Notification of Acceptance : 2 Desember 2020
Publish : Januari 2021

Edisi Juli:
Submission Deadline : 30 April 2021
Notification of Acceptance : 1 Juni 2021
Publish : Juli 2021

Artikel yang ditulis untuk Reswara Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat dapat berupa hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang Bidang pembangunan manusia dan daya saing bangsa, Pengentasan kemiskinan berbasis sumber daya lokal, Pengelolaan wilayah pedesaan dan pesisir berkearifan lokal, Bidang peternakan, perikanan, dan kehutanan, Pengembangan ekonomi, kewirausahaan, koperasi, industri kreatif, dan UMKM, Pengembangan teknologi berwawasan lingkungan, Bidang ilmu dan teknologi komputer, Bidang sastra dan budaya, Bidang hukum, Bidang komunikasi dan soial politik, serta Bidang pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan.

Anda dapat mengirimkan artikel secara online dengan register sebagai author di alamat ini http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/reswara/user/register

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi redaksi melalui email jpm_reswara@dharmawangsa.ac.id