TOLERANCE EDUCATION VALUES IN BAJRANGI BHAIJAAN FILM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Masykuri, (2001), Pluralisme Agama dan Kerukunan dalam Keagamaan,
Jakarta: Penerbit buku kompas.
Adisusilo, Sutarjo, (2013), Pembelajaran Nilai Karakter, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Aftah, Chairul (2005), Studi Tentang Posisi Kashmir Dalam Hubungan India- Pakistan,
Vol. 6, No. 11. Jurnal diakses pada 26 Oktober 2016 dari
rul%20(03-14-13- 02-53-38).pdf>
Al-Alim, (2011), Al-Qur’an dan Terjemahannya Edisi Ilmu Pengetahuan, Bandung:
Mizan Media Utama.
Arikunto, Suharsini, (2002), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: PT.
Rineka Cipta.
Azwar, Saifuddin. (2004), Metodologi Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Effendi, Irawan, (2005), Kashmir Dalam Hubungan India-Pakistan: Perspektif Kebijakan
Nuklir Pakistan, Latar Belakang dan Perkembangan Menuju Penyelesaian Konflik,
Vol. 1, No.3.
Ganguly, Rajat (1998), India-Pakistan and The Kashmir Dispute, Victoria University of
Wellington, New Zeland.
Gea, A, Rachmat, N, & Wulandari, A (2004), Character Building III: Relasi dengan
Tuhan, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Harvey, David 1998, The Condition of Postmodernity (ocford: Blackwel, 1989) as cited in
R. J. Holton, Globalization and the Nation-State, London: Macmillan Press
Hasyim, Umar, (1999). Toleransi dan Kemerdekaan Beragama dalam Islam, Jakarta:.
Garuda.
Jabeen, M, Mazhar M S, Goraya, N S (2009), SAARC and Indo-Pak Relationship, Vol.
, No. 2, Jurnal diakses pada 12 Maret 2017 dari http://pu.edu.pk/images
/journal/pols/Currentissue-pdf/Musarrat8.pdf
Jirhanuddin, (2010), Perbandingan Agama, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Malik, Iffat 2002, Kashmir: Ethnic Conflict and International Dispute, Oxford
University, Oxford
Mir, M A, Sheikh, N A (2015), India-Pakistan: The Process of Conflict Resolution,
International Journal of Innovative Research and Development, Vol. 4, Issue
Moleong, Lexy J, (2007), Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja
Rosdakarya
Mtinuddin, Kamal, (2003), India-Pakistan Standoff, Regional Studies, Vol. XXI, No. 3
Nuraini, Febritresna, (2002), Mengembangkan Pendidikan Nilai Budi Pekerti pada
Pendidikan Anak Usia Dini (mengedepankan kearifan budaya lokal).
Ombak Masduqi, Irwan, (2011), Berislam Secara Toleran, Bandung: PT Mizan Pustaka.
Shihab, Quraish, (2005), Tafsir Al-Misbah Pesan, Kesan dan Keserasian AlQur’an.
Jakarta: Lentera Hati.
Sulthoni, (2016), “Penanaman Nilai-Nilai Budi Pekerti di sekolah Dasarâ€. Jurnal
Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan,Universitas Negeri Malang.
(2): 100-108.
Wirsing, Robert G, (1994), India, Pakistan and The Kashmir Despute: On Regional
Conflict And Its Resolution, Mac Millan, London
DOI: https://doi.org/10.46576/jsa.v5i1.736
Article Metrics
Abstract view : 315 timesPDF – 606 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 SABILARRASYAD: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kependidikan
Journal Sabilarrasyad Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pendidikan Index by:
Member Of :
Journal Sabilarrasyad Diterbitkan oleh:
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : sabilarrasyad@dharmawangsa.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.