PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JALAN TOL PADA PT. JMTO CABANG BELMERA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abubakar, Rusydi. (2017). Manajemen Pemasaran. Sayed Mahdi, ALFABETA: Bandung.
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung dalam Menggunakan jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1, 83-101. Diakses dari http://www.scholar.google.co.id
Angie Factuaza Purnama. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Terhadap KepuasanKonsumen Pengguna Jalan Tol Salatiga.Skripsi Universitas Kristen Satya Wacana.
Fauzi, A., & Hidayat, R. (2020). Manajemen Kinerja. Airlangga University Press.
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Harahap, Sofyan Syafri. (2016). Analisis Kritis Laporan Keuangan. Jakata: PT Raja. Grafindo Persada.
Hendryadi dan Suryani, (2015), Metode Riset Kuantitatif : Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam, Edisi Pertama, Cetakan ke-1, PT. Fajar Interpratama Mandiri, Jakarta.
Hery Tri Yudi, Ahmad Taufiq Harahap, Al Firah,(2023). Pengaruh Pelayanan Customer Service Dan Fasilitas Kantor Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Medan . jurnal Bisnis Corporate Universitas Dharmawangsa
Irawan, H. (2021). Manajemen Merek & Kepuasan Pelanggan. Pekalongan.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya. Unitomo Press. PT. Nasya Expanding Management (NEM).
Kasmir. (2014). Etika Customer Service. Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & Jakarta: PT. Indeks.
Kasmir. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori dan Praktik). Depok: PT. Rajagrafindo Persada
Kevin Rezananta Purnomo dan Berto Mulia Wibawa. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jalan Tol di Wilayah Unit Jatim 02 Terhadap Layanan Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim. Jurnal Sains Dan Seni Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
Lupiyoadi,R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Moenir, H.(2017). Manajamen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi. Aksara.
Priansa, Donni Juni. (2018). Perencanaan & Pengembangan SDM. Bandung. Alfabeta.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatig, dan R&D, penerbit. Alfabeta,Bandung.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2014), Pemasaran Jasa –Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi. Offset, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.46576/wdw.v19i3.7116
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Roqy Hasbi, Suardi Suardi, Umar Hamdan Nasution

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Warta Dharmawangsa Terindex pada:
Member Of :
Diterbitkan oleh:
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : warta@dharmawangsa.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.