PEMANFAATAN KOMUNIKASI BISNIS BERBASIS ONLINE DALAM MENGEMBANGKAN UKM DI DESA NAMO SIALANG LANGKAT
Abstract
RINGKASAN - Pemanfaatan komunikasi bisnis merupakan cara yang efektif di masa ini. Pelaku bisnis tidak perlu berusuah payah lagi untuk melakukan penjualan secara langsung, namun bisa dilakukan dengan jarak jauh dengan memanfaat kan komunikasi bisnis melalui internet. Penerapan komunikasi bisnis dengan baik mampu membuat proses komunikasi menjadi lebih efektif. Pelaku UKM di Desa Namu Sialang di tempat wisata tangkahan bergantung dari jumlah para wisatawan yang datang berkunjung, ketika pengunjung ramai maka omzet penghasilan dari UKM yang dikelola akan meningkat baik.Komunikasi bisnis ialah menginformasikan, membujuk dan berkolaborasi dengan pelanggan Masyarakat Desa Namo Sialang semakin baik dalam menggunakan komunikasi bisnis online dalam pengembangan UKM dalam penggunaan bisnis online.
Â
Kata Kunci: Komunikasi, Bisnis, OnlineFull Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.46576/wdw.v15i4.1525
Article Metrics
Abstract view : 469 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 305 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Warta Dharmawangsa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Warta Dharmawangsa Terindex pada:
Member Of :
Diterbitkan oleh:
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : warta@dharmawangsa.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.