Table of Contents
META-SYNTHESIS OF THE ROLE OF MASS COMMUNICATION IN THE MANAGEMENT OF COVID-19
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1140
| Abstract views : 929 times
Besti Rohana Simbolon, Bantors Sihombing, Tri Handayani
|
1-10
|
PENGARUH KREATIVITAS PERIKLANAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1141
| Abstract views : 781 times
Ida Budi Ningsih, Dewi Kurniawati
|
11-16
|
URGENSITAS TEKNORELIGION DALAM PESAN-PESAN AGAMA MELALUI TEKNOLOGI KOMUNIKASI
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1142
| Abstract views : 354 times
Muhammad Saleh, Maria Ulfa Batoebara, Kamaruzzaman Kamaruzzaman
|
17-28
|
PENGARUH HUMAN RELATION TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT WIJAYA KARYA (WIKA BETON) BINJAI
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1145
| Abstract views : 1749 times
Fitra Amalia Hutagalung, Humaizi Humaizi
|
29-34
|
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, REWARD, DAN PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1146
| Abstract views : 1040 times
Nina Fania Putri, Muhammad Arifin Nasution
|
35-43
|
Komunikasi Romantisme Masa Pandemi Melalui Sosial Media
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1147
| Abstract views : 585 times
Maria Ulfa Batoebara, Buyung Solihin Hasugian
|
44-50
|
Pengaruh Penggunaan Smartphone Terhadap Peningkatan Pengetahuan Umum Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Cirebon
DOI : 10.46576/jnm.v4i1.1153
| Abstract views : 762 times
Yusuf Sapari, Rizki Budhi Suhara, Moh Nurhidayat
|
51-58
|