| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 4, No 2 (2023) |
PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUKUAN SEDERHANA PADA UMKM DESA KARANGREJO PASURUAN |
Abstract
PDF
|
|
Yudi Sidharta, Okto Aditya Suryawirawan, Alfina Damayanti, Erina Febianti Trianjani, Dian Novita Sari, Nur Laili Afida |
| |
| Vol 5, No 1 (2024) |
PENYULUHAN MEREK DAGANG DAN PEMASARAN DIGITAL MADU LEBAH TRIGONA PADA DESA SENGGIGI |
Abstract
PDF
|
|
Baiq Ishariaty Wika Utary, Fitria Ika Agustina, Juhartini Juhartini |
| |
| Vol 6, No 1 (2025) |
Peningkatan Kualitas Produksi dan Pemasaran Rumput Laut Melalui Implementasi Teknologi Modern di Desa Tanailandu |
Abstract
PDF
|
|
Sarimuddin Sarimuddin, La Ode Ichlas Syahrullah Yunus, Ramad Arya Fitra, Ma'ruf Kasim, La Ode Muhammad Golok Jaya, Mutmainnah Muchtar |
| |
| Vol 4, No 2 (2023) |
MENINGKATKAN SKALA BISNIS UMKM TAPE KETAN DESA TARIKOLOT MELALUI PENDEKATAN DIGITAL MARKETING |
Abstract
PDF
|
|
Winda Oktaviani, wachjuni wachjuni, Januar Habibi Mahsyar |
| |
| Vol 4, No 2 (2023) |
DIGITAL MARKETING PRODUK STICK JAGUNG MELALUI WEBSITE PADA DESA KAYANGAN |
Abstract
PDF
|
|
Fitria Ika Agustina, Juhartini Juhartini, Baiq Ishariaty Wika Utari |
| |
| Vol 3, No 2 (2022) |
PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL BAGI UMKM KLEPU LOR |
Abstract
PDF
|
|
Rita Kusumawati, Alien Akmalia, Iskandar Bukhori |
| |
| Vol 4, No 1 (2023) |
PEMBERDAYAAN UMKM DESA CATURHARJO BANTUL DIY MELALUI PEMASARAN DIGITAL, VIDEO PROMOSI, DAN ADVERTORIAL PRODUK UMKM |
Abstract
PDF
|
|
Handrio Adhi Pradana, Bagus Panuntun, Dwipraptono Agus Harjito |
| |
| Vol 5, No 2 (2024) |
Pelatihan Digital Marketing dan Branding untuk Peningkatan Pemasaran Produk UMKM Gula Aren Desa Kalipancur |
Abstract
PDF
|
|
Yohandika Tri Apriliyanto, Jamal Nur Alim, Wihda Maulani |
| |
| Vol 5, No 1 (2024) |
PELATIHAN PENGELOLAAN BISNIS UMKM MAMIN DAN KERAJINAN PADA ERA DIGITAL DI KELURAHAN MOJO SURABAYA |
Abstract
PDF
|
|
In'am Widiarma, Nenny Syahrenny, Tegowati Tegowati |
| |
| Vol 6, No 1 (2025) |
Integrasi Teknologi Informasi untuk Ekonomi Digital: Meningkatkan Nilai Ekonomi UMKM Aneka Keripik di Kelurahan Mabar. |
Abstract
PDF
|
|
Andy Satria, Listya Devi Junaidi, Nandrah Afiati Nasution, Muhammad Fauzi Akbar, Ainisa Zahra, Nahazisokhi Buulolo, Agus Kurniawan |
| |
| Vol 3, No 1 (2022) |
PENINGKATAN PEMASARAN HASIL PRODUKSI MELALUI PELATIHAN INTERNET DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
Abstract
PDF
|
|
Ni Putu Linda Santiari, I Gede Surya Rahayuda |
| |
| Vol 4, No 1 (2023) |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING MELALUI PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN MARKETPLACE BAGI UMKM KERAJINAN AKSESORIS |
Abstract
PDF
|
|
Fidelis Arastyo Andono, Muhammad Wisnu Girindratama |
| |
| Vol 3, No 2 (2022) |
DIGITALISASI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA MARKETING PADA PELAKU UMKM GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN |
Abstract
PDF
|
|
Siti Aisyah, Kartika Rose Rachmadi |
| |
| Vol 3, No 2 (2022) |
PENDAMPINGAN PENGELOLAAN OPERASIONAL BISNIS DAN PEMASARAN TOKO KELONTONG DI BANGUNJIWO KASIHAN YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
|
Barbara Gunawan |
| |
| 1 - 14 of 14 Items |
|