ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KEBAB TURKI ABI UMI

Mayla Surveyandini, Elysa Putri Anggraeni, Endang Sri Wahyuningsih

Abstract


ABSTRAK - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi. Sampel dalam penelitian adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi. Teknik sampling menggunakan teknik purposive sampling yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen




DOI: https://doi.org/10.46576/wdw.v17i2.3171

Article Metrics

Abstract view : 202 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 223 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Warta Dharmawangsa

Jurnal Warta Dharmawangsa Terindex pada:

     

  

     

Member Of :


Diterbitkan oleh:

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Email   : warta@dharmawangsa.ac.id


 Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.