ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KEBAB TURKI ABI UMI
Abstract
ABSTRAK - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi. Sampel dalam penelitian adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi. Teknik sampling menggunakan teknik purposive sampling yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.46576/wdw.v17i2.3171
Article Metrics
Abstract view : 475 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 459 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Warta Dharmawangsa

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Warta Dharmawangsa Terindex pada:
Member Of :
Diterbitkan oleh:
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : warta@dharmawangsa.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.