PENERAPAN METODE FUZZY DALAM PENENTUAN REWARD KEPADA PELANGGAN PADA APLIKASI PEMESANAN MAKANAN BERBASIS MOBILE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andrian, R., Ardiansyah, & Fitria, M. (2020). RANCANGAN PROTOTIPE APLIKASI INFORMASI PENYEWA GEDUNG PERNIKAHAN DI BANDA ACEH. Jurnal Komputer, Informasi Teknologi, Dan Elektro, 5(1), 27. https://jurnal.usk.ac.id/kitektro/article/view/15573
Anton, & Gusrianty. (2023). View of Implementasi Fuzzy Sugeno Sebagai Pendukung Keputusan Pengendalian Stok Barang Berbasis Mobile. Jurnal Mahasiswa Aplikasi Teknologi Komputer Dan Informasi. https://ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/jmapteksi/article/view/3934/
Chandra, G. S., & Tjandra, S. (2020). Pemanfaatan Flutter dan Electron Framework pada Aplikasi Inventori dan Pengaturan Pengiriman Barang. Journal of Information System, Graphics, Hospitality and Technology, 2(02), 76–81. https://doi.org/10.37823/INSIGHT.V2I02.109
Gunawan, R., Maulana Yusuf, A., Nopitasari, L., Stmik, R. 2 J., Kertabumi, N., 62, K., Kulon, K., Karawang, B., Karawang, K., & Barat, J. (2021). RANCANG BANGUN SISTEM PRESENSI MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN QR CODE BERBASIS ANDROID. Elkom: Jurnal Elektronika Dan Komputer, 14(1), 47–58. https://doi.org/10.51903/ELKOM.V14I1.369
Novitaria, A., & Rohmanu, A. (2023). SELEKSI CALON PENERIMA KARYAWAN DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO PADA PT ISS INDONESIA AREA NEW AHTC DELTAMAS BEKASI. Jurnal Informatika SIMANTIK, 8(2), 40–48. https://simantik-panca-sakti.ac.id/index.php/simantik/article/view/107
Sajiah, A. M., Sanjaya, R., & Pramono, D. B. (2023). Aplikasi Perkiraan Curah Hujan Kota Kendari Menggunakan Metode Interval Type-2 Fuzzy Logic System. Jurnal Fokus Elektroda: Energi Listrik, Telekomunikasi, Komputer, Elektronika Dan Kendali), 8(2), 86–91. http://elektroda.uho.ac.id/index.php/journal/article/view/77
Sanjaya, A., Wahyudi, J., & Arliando, Y. (2021). Penerapan Logika Fuzzy Sugeno untuk Menentukan Reward pada Game Edukasi Platformer Berbasis Android. MEANS (Media Informasi Analisa Dan Sistem), 174–179. https://doi.org/10.54367/MEANS.V6I2.1529
Stevianus, & Karla, E. (2022). Aplikasi Pemesanan Pakaian Olahraga Pada Apparel Store Berbasis Android. Liaison Journal of Engineering, 2(2), 21–26. https://ojs.iuli.ac.id/index.php/eng/article/view/57
TAUFIQ, R., & SARI, H. P. (2019). RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN JUMLAH PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FUZZY TSUKAMOTO. Jurnal Teknik: Universitas Muhammadiyah Tangerang, 8, 6–10. https://jurnal.umt.ac.id/index.php/jt/article/view/1589
Yulianeu, A., & Oktamala, R. (2022). SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS TRAYEK ANGKUTAN UMUM DI KOTA TASIKMALAYA BERBASIS WEB. JURNAL TEKNIK INFORMATIKA (JUTEKIN), 10(2). https://doi.org/10.51530/JUTEKIN.V10I2.669
DOI: https://doi.org/10.46576/djtechno.v5i3.4980
Article Metrics
Abstract view : 13 timesPDF – 11 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Bima Hamdhika Irfy
DJTECHNO: Jurnal Teknologi Informasi Indexed By
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi published by :
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783Â Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : s1.ti@dharmawangsa.ac.id
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi
Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License