SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN KREDIT RUMAH MENGGUNAKAN METODE RAD
Abstract
Grand Mekar Sari merupakan perumahan yang berlokasi strategis dimana perumahan berada di lingkungan padat penduduk. Hingga saat ini pemasaran properti masih mengandalkan brosur dan poster. Semua media tersebut memiliki keterbatasan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas karena terbatas pada lokasi tertentu dan tentunya sangat tidak efektif dalam memperluas cakupan segmentasi pasar. Dan menggunakan media sosial sebagai media promosi. Dari permasalahan tersebut maka diperlukan sistem informasi pemasaran dan kredit rumah berbasis web sehingga dapat membantu bagian pemasaran dalam kegiatan pemasaran pada perumahan Grand Mekar Sari Park. Serta memudahkan dalam mengolah data penjualan, pemesanan, stok rumah dan laporan. Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah Rapid Application Development (RAD).
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.46576/djtechno.v3i1.2200
Article Metrics
Abstract view : 237 timesPDF – 337 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Mita Maulia, Marina Elsera, Fachrul Rozi Lubis
DJTECHNO: Jurnal Teknologi Informasi Indexed By
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi published by :
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783Â Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : s1.ti@dharmawangsa.ac.id
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi
Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License