SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA PEMASANGAN BALEHO PADA PT. INTERMEDIA SAKANETO

Revy Wardana, Welnof Satria

Abstract


Gerak perubahan zaman senantiasa terus berkembang dari waktu ke waktu yang senantiasa pula sesuai dengan tuntutan kebutuhan hidup manusia, demikian pula dengan perkembangan teknologi informasi selain menyediakan media informasi dari berbagai bidang ilmu pengetahuan, teknlologi informasi diharapkan menjadi media yang dapat mengkontrol kebutuhan serta keinginan setia penggunanya. Maka setiap sumber daya harus dapat dikendalikan secara maksimal dan professional, hal itu dimaksudkan agar keberhasilan dapat terwujud. PT. Intermedia Sakaneto adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa dimana perusahaan ini bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain yang membutuhkan pelayanan jasa yang mana sering terjadi keterlambatan informasi dibidang pelayanan jasa. Kecenderungan besar dalam proses bisnis yang mengarah pada efisiensi dan fokus pada bisnis inti telah membuka peluang yang sangat besar bagi perusahaan pelayanan jasa. Sistem informasi yang diterapkan pada PT ini berbasis Web sehingga mampu memudahkan dalam pelayanan jasa.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.46576/djtechno.v2i1.1283

Article Metrics

Abstract view : 87 times
PDF – 57 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

DJTECHNO: Jurnal Teknologi Informasi Indexed By


MEMBER OF

DJTECHNO : JURNAL TEKNOLOGI INFORMASI published by :

PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : s1.ti@dharmawangsa.ac.id

 

Djtechno: Journal of Information Tecnology Research

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.