Analisis Strategi Pemasaran Konvensional Pada UMKM Kacang Goreng Kletik Sonic Jaya Dalam Memepertahankaan Eksistensi Di Era Digitalisasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggraeni, V. B., & Iriani, I. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Produk Tikar Dengan Konsep 4P (Price, Product, Place, Promotion), Ahp (Analytical Hierarchy Process) Dan Topsis Di Cv. Xyz. Juminten, 2(3), 167–178.
Ashary, L. (2019). he Importance of Training and Development of Human Resources to Improving Employee Performance in Kfc Jember. Cermin : Jurnal Penelitian, 3(1), 1–22.
Ayu Pangastuti, T., & Nurhadi, N. (2021). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pt.Groen Indonesia. Jurnal Bisnis Indonesia, 12(2). https://doi.org/https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2903
Haryono, E. (2023). Metodologi penelitian kualitatif di Perguruan Tinggi Keagamaaan Islam. E-Journal an-Nuur: The Journal of Islamic Studies, 13, 1–6.
Karim, A., Setyowati, T., & Hermawan, H. (2022). Strategi Pemasaran Berbasis Analisis Swot Sebagai Upaya Mening- katkan Pendapatan Pada Badan Usaha Milik Desa Karya Mandiri Desa Balung Kulon Kabupaten Jember. 1(3), 324–335.
Kurniawan, A. (2020). Proses Kematangan Emosi Pada Individu Dewasa Awal Yang Dibesarkan Dengan Pola Asuh Orang Tua Permisif. Jurnal Insan Psikologi Dan Kesehatan Mental., 5, 21. https://e-journal.unair.ac.id/JPKM/article/view/18373.
Pratiwi, Rendha Wahyu, and B. H. (2021). Analisa Pelatihan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pada PD. BPR Bank BAPAS 69 Kabupaten Magelang. CAPITAL: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 4(2), 103. https://doi.org/https://doi.org/doi: 10.25273/capital.v4i2.8740
Rambe, D. N. S., & Aslami, N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Pasar Global. El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 213–223. https://doi.org/10.47467/elmujtama.v1i2.853
Roro, R., & Soemadi, A. (2023). Volume 20 Issue 2 ( 2023 ) Pages 189-197 KINERJA : Jurnal Ekonomi dan Manajemen ISSN : 1907-3011 ( Print ) 2528-1127 ( Online ) Pengaruh pemasaran digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian fried chicken home delivery The influence of digita. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 20(2), 189–197.
Sikki, N., Yuniarsih, Y., & Sundari, A. (2021). Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan El Nuby Arabic Shop. Masyarakat Universitas Sahid Surakarta, 1(1), 360–371.
Sofiyantu, H. R. (2024). Optimalisasi Platform Digital Sebagai Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan UMKM. IME Inovasi Makro Ekonomi, Vol.6,No.3(3), 131–132.
Sope, A. S. (2023). Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan. JIBEMA: Jurnal Ilmu Bisnis, Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 1(2), 87–100. https://doi.org/10.62421/jibema.v1i2.56
Tanzil, M. Y. (2021). Fashion Preneur Strategi Memulai Bisnis Fashion.
Vera Maria, Ahmad Fauzan Aziz, D. R. (2024). Meningkatkan Daya Saing UMKM Lokal melalui Strategi Pemasaran Digital di Era Digital. OPTIMAL: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 4(2), 208–220. https://doi.org/https://doi.org/10.55606/optimal.v4i2.3471
Zebua, D. P. F., Gea, N. E., & Mendrofa, R. N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Di Cv. Bintang Keramik Gunungsitoli Marketing Strategy Analysis in Increasing Product Sales in Cv. Bintang Keramik Gunungsitoli. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi , 10(4), 1299–1307. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43982
DOI: https://doi.org/10.46576/bn.v8i2.6995
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Andriya Oktanita, Anisa Afri Inayah, Aditiyo Dwi Saputra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Bisnis Net Terindeks pada:
Member Of:
BISNIS NET : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jurnal_bisnisnet@dharmawangsa.ac.id
Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/bisnet/index




.gif)





