PERAN CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK WANGI FRAGRANCE DI BALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amri, M. S. (2021). Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Content marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Sepatu Compass(Studi Kasus Konsumen Sepatu Compass di Kota Surakarta).
Amrita, N. D. A., Mandiyasa, I. K. S., & Handayani, M. M. (2024, April). Digital Marketing : Teori, Implementasi dan Masa Depan Digital Marketing.
Ariyani, H., Widiawati, A., & Asbara, N. W. (2023). Pengaruh Brand awareness Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mahasiswa Institut Teknologi Dan Bisnis Nobel Indonesia. https://e-jurnal.nobel.ac.id/index.php/manuver
Dewi, N. P. S., Suriani, N. N., & Yogiarta, I. M. (2024). Pengaruh Content marketing, Influencer marketing, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Kasyaraa Di Kabupaten Badung. Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ, 6(2), 100–109. https://ejournal.warmadewa.ac.id/index.php/wmbj
Erfiana, W., & Purnamasari, D. (2023). Strategi Content marketing Influencer Melalui Shopee Affiliate Program Pada Instagram. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 11(2), 134. https://doi.org/10.30659/jikm.v11i2.28261
iskandar, Faridatunnissa, D., & wachjuni. (2023). Pengaruh Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Content marketing Sebagai Variabel Intervening (Survei pada para pengguna TikTok yang berbelanja pada marketplace Shopee).
Kotler, P., & Armstrong, G. (2020). Principles Of Marketimg Eight Europe An Edition. www.pearson.com/uk
Kotler, Philip., & Keller, K. Lane. (2022). Marketing management. Prentice Hall.
Mawarda, A. (2024). Pengaruh Content marketing Dan Influencer marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening.
Pratiwi, D., Hermawati, A., & Kurniawati, D. (2023). Pengaruh Content marketing, Influencer, Dan Free Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Fashion Pada Tiktokshop. JIMP, 3(1).
Prayogo, A., Fauzi, A., Sapto Bagaskoro, D., Alamsyah, A., Tonda, F., Hafidzi, M. K., Radittya, M., Fatturrohman, H., & Wijaya, S. (2023). Pengaruh Brand Image, Viral Marketing dan Brand awareness Terhadap Minat Beli Konsumen. 1(4). https://doi.org/10.38035/jim.v1i4
Riska Anggraini, T. (2022). Pengaruh Gaya Hidup Dan Brand awareness Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Emina. https://doi.org/10.25273/The
Seruni, N. N. A., Suryaniadi, S. M., & Dewi, N. I. K. (2024). Pengaruh Influencer marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan Brand Azarine Pada Generasi Z : Studi Kasus Kabupaten Badung. 8(3).
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian 2022 Sugiyono
DOI: https://doi.org/10.46576/bn.v8i2.6797
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Dewi Fitri Aisah, Dwi Sihwinarti, Putu Yogi Agustia Pratama

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Bisnis Net Terindeks pada:
Member Of:
BISNIS NET : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jurnal_bisnisnet@dharmawangsa.ac.id
Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/bisnet/index




.gif)





