Dampak Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online (Studi Kasus Penggunaan GoRide oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Jakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananda, B. P., Syofian, S., & Markoni, M. (2023). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online (Maxim Kota Bengkulu). Bisnis-Net Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 6(2), 370–380. https://doi.org/10.46576/bn.v6i2.3494
BALITBANG. (2023). Survey Perusahaan Aplikasi Transportasi Online yang Digunakan Publik Jabodetabek (per September 2022).
Dasli, A. P. E., & Achamd, R. (2024). Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Trivindo Sukses Mandiri Aira. Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1), 17–21.
Irrawati, M. D. (2024). Implementasi Metode Regresi Linear Berganda untuk Mengatasi Pelanggaran Asumsi Klasik ( Implementation of Multiple Linear Regression Methods to Overcome Violations of Classical Assumptions ). Studi Akuntansi, Keuangan, Dan Manajemen, 3(2), 83–94.
Keller, K. (2009). Manajemen Pemasaran (Edisi 12). Erlangga.
Marselinus, & Rudianto, A. (2024). Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi Kasus Morenos PT . Kartika Boga Lestari di AEON Mall Sentul City). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1), 6–11.
Martaningtyas, N. U., Septiyaningrum, E. A., & Maulana, Z. (2024). Dampak Pelanggaran Asumsi Klasikterhadap Kesalahan Inferensi Dalam Analisis Ekonometrika. SYNERGYJurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(4), 255–265. https://e-journal.naureendigition.com/index.php/sjim
Maulidah, A. R., Astuti, R. P., Nisa, K., Erlangga, W., & Hambarwati, E. (2024). Perkembangan Sistem Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 Di Indonesia. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Digital, 4(1), 798–803. https://doi.org/10.23971/jaq.v4i1.1442
Naulibasa, G. V., Yunishari, D. E., & Ewaldo, K. (2023). An Examination of the Quality of Service of PT Triloka Griya Bowling Toward Customer Satisfaction Telaah Kualitas Pelayanan PT Triloka Griya Bowling Terhadap Kepuasan Pelanggan An Examination of the Quality of Service of PT Triloka Griya Bowling Toward Cu. 10(November), 49–65. https://doi.org/10.55963/jumpa.v10i3.575
Rahmatillah, K. I., Juniarsa, N., & Realita, T. N. (2024). Minat Pembelian Konsumen pada Kopi Senja Dengkol Singosari : Peran Harga dan Lokasi dalam Perspektif Pemasaran. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Berkontemplasi Dan Bernalar (SINAR), 2(1), 1–8.
Sahal, M., & Moho, R. P. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Jakarta). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1), 12–16.
Sholihah, S. M., Aditiya, N. Y., Evani, E. S., & Maghfiroh, S. (2023). Konsep Uji Asumsi Klasik Pada Regresi Linier Berganda. Jurnal Riset Akuntansi Soedirman, 2(2), 102–110. https://doi.org/10.32424/1.jras.2023.2.2.10792
Suci, M. D., Hutasuhut, J., Syamsuri, A. R., & Falahi, A. (2023). Pengaruh Pelatihan, Iklim Organisasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. Bisnis-Net Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 6(2), 357–369. https://doi.org/10.46576/bn.v6i2.3397
Suyanto, & Anggreani, M. P. (2024). Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Pendapatan Pedagang Eceran Pasar Sederhana Teluk Dalam Kota Banjarmasin. JInnovative: Ournal of Social Science Research, 4(1), 9183–9190. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/innovative.v4i1.8693
DOI: https://doi.org/10.46576/bn.v7i1.4547
Article Metrics
Abstract view : 156 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 139 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Alfian Noor
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Bisnis Net Terindeks pada:
Member Of:
BISNIS NET : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jurnal_bisnisnet@dharmawangsa.ac.id
Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/bisnet/index