STRATEGI PELAYANAN PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN PULO BRAYAN BENGKEL, KOTA MEDAN

Alfa Rizqy, Jhon Simon, Fandi Alfiansyah Siregar

Abstract


Penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diterapkan oleh pemerintah Kelurahan Pulo Brayan Bengkel pada masa Pandemi Covid-19 pelayanan kepada masyarakat masih tetap dibutuhkan dan wajib diberikan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan, berbagai upaya perlu dilakukan dalam memberikan pelayanan yang baik, untuk menciptakan pelayanan yang efisien dan efektif. Pada masa pandemi Covid-19 pelayanan yang diberikan oleh Kelurahan Pulo Brayan Bengkel sudah menunjukkan pelayanan yang baik sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan salah satu cara mudah masyarakat mendapatkan pelayanan yaitu dengan adanya era digital dimasa pandemi Covid-19 yang mempermudah kinerja pegawai dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.




DOI: https://doi.org/10.46576/jpr.v10i1.3450

Article Metrics

Abstract view : 198 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 420 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Publik Reform



INDEXING :

    

MEMBER of :

 

JURNAL PUBLIK REFORM : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK Published By :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Email : jurnalpublik@dharmawangsa.ac.id

 

Creative Commons License

Jurnal Publik Reform : Jurnal Aministrasi Publik By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at 

http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jupublik/index