STRATEGI PELAYANAN PUBLIK DI MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN PULO BRAYAN BENGKEL, KOTA MEDAN
Abstract
Penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diterapkan oleh pemerintah Kelurahan Pulo Brayan Bengkel pada masa Pandemi Covid-19 pelayanan kepada masyarakat masih tetap dibutuhkan dan wajib diberikan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan, berbagai upaya perlu dilakukan dalam memberikan pelayanan yang baik, untuk menciptakan pelayanan yang efisien dan efektif. Pada masa pandemi Covid-19 pelayanan yang diberikan oleh Kelurahan Pulo Brayan Bengkel sudah menunjukkan pelayanan yang baik sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan salah satu cara mudah masyarakat mendapatkan pelayanan yaitu dengan adanya era digital dimasa pandemi Covid-19 yang mempermudah kinerja pegawai dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.46576/jpr.v10i1.3450
Article Metrics
Abstract view : 198 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 420 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Publik Reform
JURNAL PUBLIK REFORM : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK Published By :
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Email : jurnalpublik@dharmawangsa.ac.id
Jurnal Publik Reform : Jurnal Aministrasi Publik By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at