IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KEC. MEDAN DELI

Ade Sanjaya, Zulkarnain Ibrahim, Tomi Jaffisa

Abstract


Penelitian menunjukkan bahwa Implementasi kebijakan peraturan pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin yang dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil di Kntor Kec. Medan Deli serta mengetahui Pelayanan Pegawai Negeri Sipil berdasarkan hasil wawancara dapat meningkatkan pelayanan karena peraturan tersebut juga menyatakan tentang penilaian prestasi kerja dan atasan. Pelayanan pegawai meliputi kemampuan kerja sesuai dengan kualitas kerja yang diharapkan, pencapaian kerja yang baik melalui dukungan kemampuan kerja serta keterampilan kerja dengan daya adaptasi dapat meningkatkan pelayanan dengan adanya upaya-upaya pembinaan yang dilakukan oleh pemimpin dikantor Kec. Medan Deli.




DOI: https://doi.org/10.46576/jpr.v10i1.3449

Article Metrics

Abstract view : 78 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 98 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Publik Reform



INDEXING :

    

MEMBER of :

 

PUBLIK REFORM : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK Published By :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Email : jurnalpublik@dharmawangsa.ac.id

 

Creative Commons License

Jurnal Publik Reform : Jurnal Aministrasi Publik By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at 

http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jupublik/index