ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PEGAWAI TETAP DAN KARYAWAN OUTSOURCING PADAPT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE 1 SUMATERA UTARA

Jhon Simon

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan pegawai tetap PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre 1 Sumatera Utara dalam melaksanakan tugas-tugasnya.
Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Apakah ada perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan pegawai tetap PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre 1 Sumatera Utara dalam melaksanakan tugas- tugasnya ?. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan teknik wawancara, angket dan studi dokumentasi. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan Uji beda t–test yang digunakan untuk menentukan apakah dua sampel yang tidak berhubungan memiliki nilai rata-rata yang berbeda.
Berdasarkan hasil penelitian maka terjawab rumusan masalah penelitian yaitu ada perbedaan kinerja antara karyawan outsourcing dengan pegawai tetap PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre 1 Sumatera Utara dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Selain itu seluruh pegawai PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre 1 Sumatera Utara baik pegawai tetap maupun pegawai outsourcing yang berjumlah 94 orang yang terdiri dari 48 orang pegawai tetap dan 46 orang pegawai outsourcing.



DOI: https://doi.org/10.46576/jpr.v3i2.311

Article Metrics

Abstract view : 149 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 1268 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


PUBLIK REFORM : JURNAL ADMINISTRASI PUBLIK Published By :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Email : jurnalpublik@dharmawangsa.ac.id

 

 Creative Commons License

Jurnal Publik Reform : Jurnal Aministrasi Publik By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at 
http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jupublik/index