PEMAKNAAN OOTD (OUTFIT OF THE DAY) PADA MAHASISWI UNSIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiani, Putri. dkk. (2024). Personal branding Selebgram Traveller Melalui Media Sosial
Pada Akun Instagram @Dewi Faj. Jurnal Komunikasi, 10(1), 29 - 35.
Amalia, D., Safira Dini, G., Aliefia Azzahra, N., & Rizqillah Marsha, N. (2024). Analisis
Personal Branding Akun @Sashfir Di Media Sosial Instagram 1. Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 11(1). https://doi.org/10.31604/jips.v11i1.2024
Andata, C. P., Iflah, & Kurnia. (2022). Pengaruh Media Sosial Dalam Meningkatkan Brand
Awareness “Somethinc” Pada Pengguna Instagram. Jurnal Komunikasi, 13(2). https://doi.org/10.31294/jkom
Ardiansyah, Firman, Zamzamy, Ahmad. (2023). Strategi Pembentukan branding oleh
Personal Komika dalam Komunitas Stand Up Indo Surabaya. NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial. 10(8), 3926-3935.
Firmansyah, I. (2023). Analisis Personal Branding studi Kasus Pada Akun Instagram
@Aaliyah.Massaid. Jurnal Multidisiplin Ilmu Sosial, 3(2).
Hermawan, Daniel. (2018). Content Creator dalam Kacamata Industri Kreatif : Peran
Personal branding dalam Media Sosial.
Fitriah, M. (2016). Fenomena Penggunaan Foto Outfit of the day Di Instgram Sebagai
Media Presentasi Diri. Jurnal Komunikasi, 2(1).
Kartini, dkk. (2022). Penelitian Tentang Instagram. Jurnal Perpustakaan dan Informasi. Kurnia, Resti. (2019). Personal branding Selebgram Dalam Media Sosial Instagram Mandira, I Made Chandra, Carey, Kadek Diah Yulia. (2023). Personal branding di
Media Sosial Tiktok (Studi Fenomenologi Presiden Oriflame. Journal Management, Business, and Accounting, 22(1), 65 - 74.
Novianti, Syifa, dkk. (2022). Perilaku Pendakian Gunung di Masa Kenormalan Baru
(Analisis Perspektif Pendaki Gunung di Jawa Barat. Journal of Event, Travel and Tour Management, 2(1), 9-18.
Puspita, Aisyahani Tiara. (2019). Strategi Personal branding Denny Santoso.
Creeber, G. & Martin, R (ed.). (2009), Digital Cultures: Understanding New Media,
Berkshire-England: Open University Press.
DOI: https://doi.org/10.46576/jnm.v8i2.5548
Article Metrics
Abstract view : 7 timesPDF – 9 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Hilvi Monica Putri, Hilvi Monica Putri, Muhammad Ramdhani, Oxy Oxygentri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media Terindex pada:
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media Berkolaborasi dengan:
JURNAL ILMU KOMUNIKASI NETWORK MEDIA published by :
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : network@dharmawangsa.ac.id
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/junetmedia/index