STRATEGI PENYIARAN RADIO RAMA FM BANDUNG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI ERA MEDIA ONLINE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiarti, L. (2021). Asyiknya Jadi Penyiar Radio. Guepedia.
Gama, M. A. (2018). Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Tjangkir 13. JISIP: Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 7(2), 148–153.
Ikhwan, M. (2022). Manajemen Media Kontemporer: Mengelola Media Cetak, Penyiaran, dan Digital. Jakarta: Prenada Media.
Karauan, T. A., Boham, A., Onsu, R. (2018). Strategi Penyiaran Radio Motion FM Manado Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pendengar. Acta Diurna Komunikasi, 7(4).
Maharani, D. (2021). Strategi RRI (Radio Republik Indonesia) Palembang Mempertahankan Minat Pendengar di Era Digitalisasi Penyiaran. Publikasi Penelitian Terapan Dan Kebijakan, 4(1): 1-11.
Moleong, lexy J. (2014). Metode Penelitian kualitatif (revisi). Bandung: RemajaRos Nasution, N. (2018). Strategi Manajemen Penyiaran Radio Swasta Kiss Fm Dalam Menghadapi Persaingan Informasi Digital. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2): 167-178.
Morissan. (2018). Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi Edisi. Revisi. Jakarta: Kencana.
Novia, D. H., Simbolon, B. R. (2019). Strategi Komunikasi Penyiar Radio SLA FM 105.6 Mhz Takengon Kabupaten Aceh Tengah Dalam Meningkatkan Minat Pendengar. JURNAL SOCIAL OPINION: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 4(1): 1-13.
Rahayu, T. Y., Rosmalah, K., Katili, D. (2019). Strategi Program Radio Dalam Mempertahankan Eksistensinya. Makna: Jurnal Kajian Komunikasi, Bahasa, dan Budaya, 4(1): 139-153.
Rahmi, W., & Darmawati. (2021). Strategi Penyiar Radio Suara Safasindo 98.2 FM Payakumbuh dalam Mempertahankan Kualitas dan Eksistensi Siaran. Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi, 3 (4): 186-195.
Saragih, K. R. M., Purba, F., Sipayung, T. (2021). Strategi Komunikasi Penyiar Radio KARINA Pematangsiantar Dalam Program Nostalgia. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 3(2): 187-195.
Saputro, D. R. (2020). Strategi Penyiaran Radio Komunitas di Era Internet (Studi pada Radio Komunitas di Purwokerto). At-Tabyir: Jurnal Komunikasi Islam, 7(1): 160-181.
Sinaga, C. N. A. P. (2017). Strategi Komunikasi Radio Komunitas Usukom FM dalam Mempertahankan Eksistensinya. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1): 1-16.
Sugiyono. (2019). Metoe Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Tiara, E., & Oktaviani, F.(2021). Strategi PR Radio Dahlia dalam Menghadapi Persaingan di Era Industri 4.0. AL-KALAM: Jurnal Komunikasi Bisnis dan Manajemen, 8(2): 22-37.
DOI: https://doi.org/10.46576/jnm.v7i1.4226
Article Metrics
Abstract view : 271 timesPDF – 276 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tri Agung Nugraha Buana Wijaya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media Terindex pada:
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media Berkolaborasi dengan:
JURNAL ILMU KOMUNIKASI NETWORK MEDIA published by :
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : network@dharmawangsa.ac.id
Jurnal Ilmu Komunikasi Network Media by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/junetmedia/index