PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LENTERA COFFEE TANJUNG MORAWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alvin Mariansyah & Amirudin Syarif (2020), Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Café Kabalu Universitas bina darma (jurnal)
Chandra, T., Hafni, L., Chandra, S., Purwati, A. A., & Chandra, J. (2019). The Influence Of Service Quality , University Image On Student Satisfaction And Student Loyalty. Benchmarking: An International Journal, 26(5), 1533–1549. Https://Doi.Org/10.1108/BIJ-07-2018-0212
Desikasari. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Makyung Martabak & Cafe Medan. Skripsi Publikasi, 56.
Dr. Meithiana Indrasari (2019), Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Buku Cetakan pertama. Unitomo Press, Jawa Timur
Farah Diza, Silcyljeova Moniharapon, & Imelda W. J Ogi (2016), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pt. Fifgroup Cabang Manado). universitas sam ratulangi manado (jurnal)
Fardiani, N. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dyriana Bakery& Cafe Pandanaran Semarang. Skripsi Publikasi, 75.
Hasoloan A, Suci Nurhayati (2021), Pengaruh kualitas pelayanan beauty presenter
terhadap kepuasan konsumen pada PT. Focus Distribusi
Nusantara, Jurnal publikasi reform universitas dharmawangsa medan, 8 (1), 39-50
Isnaini putri (2021). Pengaruh startegi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT Surya Mentari Indah Medan, skripsi universitas dharmawangsa
Liany, F. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Minuman Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen di Yellow Truck Coffee Bandung. Skripsi Publikasi, 110.
Manullang, M & Pakpahan, M. 2024, Metode penelitian, proses penelitian praktis,
Bandung : Penerbit Cipta pustakaan Media.
Putri, E. R. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (Studi Pada Konsumen Warda Cosmetics di Indonesia). Skripsi Publikasi, 161.
Rachman, R.A. & Kusuma, H.E. (2014). Definisi Kebetahan dalam Ranah Arsitektur dan Lingkungan Perilaku. Prosiding Temu Ilmiah IPLBI 2014, Program Studi Teknik Arsitektur, Universitas Sriwi-jaya, Nov. 2014.
Risatul Umami, As’at Rizal, Sumartik, (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Warsu Coffe Café Volume 15, Nomor 2, Oktober 2019. Hal. 250-257. Jurnal
Roselina, A. (2019). Analis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Elsa Hijab Semarang. Majalah Ilmiah Solusi, 14.
Runtunuwu, J. G., Oroh, S., & Taroreh, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. EMBA
Siregar, S. (2018) Metode penelitianKuantitatif : Dilengkapi dengan perbandingan manual & SPSS. Jakarta : KENCANA
Sudaryono (2017) Metode penelitian Cetakan pertama, penerbit PT Raja Grafindo Persada, Jakarta
Sudaryono (2017). Pengantar manajemen (teori dan kasus), cetakan pertama, penerbit Yogyakarta : CAPS.
Sufa, M. F., & Harini, D. (2017). Strategi Peningkatan Kinerja Perusahaan Sebagai Upaya Menjamin Kepuasan Pelanggan. jurnal Administrasi Bisnis, 2(1), 89–96.
Sugiyono, 2013. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Indonesia : Alfabet Bandung
Sugiyono. (2017). Metode penelitian : kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung
: ALFABET
Tarigan, P. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Kita-Kita Tour and Travel). Skripsi Publikasi, 143
DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v10i2.7750
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Muhammad Rizal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :
MEMBER OF :

JURNAL BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :
JURNAL BISNIS CORPORATE published by :
PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id
JURNAL BISNIS CORPORATE by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index



1.gif)






