PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.KERETA API INDONESIA DIVRE I MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basu Swasta Irawan, Manajemen Pemasaran Modern (Yogyakarta: Liberty, 2018), 11923. Edisi 8. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Chrismastianto, I. A. W. (2017). Analisis swot implementasi teknologi finansial terhadap kualitas layanan perbankan di indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 20(1), 133-144.
Demirci Orel, F., & Kara, A. (2019). Supermarket self-checkout service quality, customer satisfaction, and loyalty: Empirical evidence from an emerging market. Journal of Retailing and Consumer Services, 21, pp.118–129.Fajrianthi, & Farrah, Z. (2019). Strategi Perluasan Merek dan loyalitas konsumen
Fandy Tjiptono dan Diana, A. (2017). Pemasaran Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ghozali, Imam. (2019). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS
Izzuddin, A., & Muhsin, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 6(1), 72-78.Insan Vol. 7 No. 3, Desember 2005, 7, 276-288.
Kotler, P., & Keller, L. K. (2016). Marketing Management. 15e Edition. Pearson Education Limited.
Kuntari, B., Kumadji, S., & Hidayat, K. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Bengkel PT Astra International Tbk â Daihatsu Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 36(1), 196–202.
Mutiawati et al., (2019:7) Mutiawati, C., Suryani, F. M., Anggraini, R., & Azmeri. (2019). Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Jalan Raya. Sleman. Deepublish (Grup Penerbitan Cv Budi Utama ).
Nasution, M.Nur.2015. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta : Ghali Indonesia.
Ningsih, D. H.U., Santoso, D. B.,Mariana, N., & Saefurrohman, S. (2022). Model Serach Engine Optimization (SEO) bagi UMKM Untuk Meningkatkan Popularitas Dan Pengunjung Website. Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi dan Komputer), 11(3), 415-422
Orientani, R., & Jumhur, H. M. (2017). Kualitas Layanan Tiket Elektronik Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, 10(2), 42-49.
Pattaray, A., Aini, W., Ratmaja, L., Sri Wahyuni, E., & Hadi, A. (2021). Konsep Pelayanan Bagi Wisatawan Penyandang Disabilitas. Malang. CV Literasi Nusantara Abadi.
Prasetio, A., Ashoer, M., Hutahaean, J., & Simarmata, J. (2021). Konsep Dasar E- Commerce. Yayasan Kita Menulis.
Purba, M. M. (2021). Pemesanan Tiket Kereta Api Online (E-Ticketing) Menggunakan Aplikasi KAI Access. JSI (Jurnal sistem Informasi) Universitas Suryadarma, 6(2), 175-194.
Putro, S. W. (2014). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen Restoran Happy Garden. Jurnal Strategi Pemasaran, 2(1), 1-9
Romindo, R., Muttaqin, M., Saputra, H., & Wahyudin, D. (2019). E-Commerce: Implementasi, Strategi dan Inovasinya. Yayasan Kita Menulis.
Sasongko, S. R. (2021). Faktor-faktor kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (literature review manajemen pemasaran). Jurnal ilmu manajemen terapan, 3(1), 104-114.
Septiarini, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Activewear terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Elektronik (E-servqual) sebagai Variabel Mediasi. Portofolio: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, 19(1), 59-76.
Syahputri, A. Z., Della Fallenia, F., & Syafitri, R. (2023). Kerangka berfikir penelitian kuantitatif. Tarbiyah: Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Pengajaran, 2(1), 160- 166.
Zhafirah,R.,Hendra.S., & Nur,A. (2023). Analisis Penerapan Informasi Akuntasi Terhadap Penjualan E-Tiket Menggunakan Aplikasi Kai Acces.Jurnal Kendali Akuntasi 1(4), 279-292.
Zulfahmi, D. (2019). Analisis Harga, Kualitas Pelayanan Elektronik,Promosi Serta Lokasi Terhadap Keputusan Customer Menggunakan Jada Ojek Online (Studi Kasus Pada Customer Go-jek Wilayah Medan Amplas). Kumpulan Karya Ilmiah Mahasiswa Fakultas Sosial Sains, 1(01).
DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v10i1.6262
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Muhammad Aditya Pranata

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :
MEMBER OF :
JURNAL BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :
JURNAL BISNIS CORPORATE published by :
PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id
Network Media : Jurnal Ilmu Komunikasi by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index