ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS FREE KARAOKE PADA KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE UNGU PULO BERAYAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, R. P., Suparwo, A., Yuliyana, W., Sunarsi, D., & Nurjaya, N. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Pada Word of Mouth Jasa Pengurusan Nenkin di CV Speed Nenkin. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 4(3), 186-190.
Damayanti, S., & Hamali, A. Y. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Bandoengsche Melk Centrale Kota Bandung. Banking and Management Review, 9(2), 1330-1344
Hardani,dkk.(2020:124) Metode Penelitian Kualitatif Dan Kuantitatif.Yogyakarta: Pustaka Ilmu Group Yogyakarta
Hanila, S., & Hidayat, R. (2019). Hubungan Harga dan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Toko Perlengkapan Baju Sekolah Elis Kota Bengkulu. Ekombis Review, 50-57.
Hermawan, Wawan. Budima, Dedi., Hutagao, Parulian. 2016. Pengaruh Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Pendaftaran Tanah Pertama Kali Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor.Jur.Ilm.Kel. & Kons, Vol. 9, h. 65-75.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller., (2016), Marketing Manajemen Edisi 15, Pearson Education. Inc. New Jersey
Kotler., (2017), Manajemen Pemasaran Edisi Milenium Jilid 1 & 2, Penerbit: PT.Prenhalindo, Jakarta
Kurniawan, D. D., & Soliha, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada My Kopi O Semarang. Volume 5(1), 348–358.
Lestari, N. E. P. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Waroeng Steak and Shake Cabang Margonda Depok. Perspektif: Jurnal Ekonomi & Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika, 18(2), 107-115.
M.Ismail Yustanto, Pengantar Manajemen Syariah (Jakarta: Khairul Bayan, 2003), 21.
Muhammad, F., & Febriatmoko, B. (2022). Pengaruh diferensiasi produk, persepsi harga, kualitas layanan dan kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. JURNAL MANAJEMEN, 263-270.
Maulidi, E. (2017). Definisi Cafe. Jurnal pendidikan dan pengajaran
Maharani, N.(2016). Konsumen Ruang Cafe : Penanggung Publik Yang Personal (Studi kasus dinamika pola konsumsi dan pemaknaan ruang cafe di kota Yogyakarta). [Tesis,Universitas Gadjah Mada], 144
Sore, A. D., Suryati, E., & Pelipa, E. D. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Intan Market Lintas Melawi Sintang. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI), 8(1), 277–286.
Sulistyawati, N. M. A, & Seminari, N. K. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Indus Ubud Gianyar (Doctoral Dissertation, Udayana University). E-Jurnal Manajemen Unud, 4(8), 2318- 2332.
Syah, D. O., & Prakasya, R. Y. (2013) Faktor Penentu Tingkat Kepuasan Pengguna Sistem Aplikasi Enterprise Resource Planning (ERP). Jurnal Bijak 10(1), 185-212
Tjiptono, Fandy. dan Anastasia Diana 2015, Pelanggan Puas? Tak Cukup!, Edisi Pertama, Yogyakarta : CV Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v10i1.6260
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF – 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Awi Awi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :
MEMBER OF :
JURNAL BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :
JURNAL BISNIS CORPORATE published by :
PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id
Network Media : Jurnal Ilmu Komunikasi by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index