BISNIS ONLINE INDONESIA MENARIK MINAT KALANGAN MUDA

Farida Hanum Nst

Abstract


ABSTRACT
Perkembangan Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia, bahkan sudah sangat dikenal baik oleh khalayak ramai. Perkembangan bisnis melalui media internet semakin hari semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya pengguna internet di dunia terutama di Indonesia. Konsumen yang berbelanja online merasakan manfaat yang lebih dari internet dan biasanya mereka membandingkan antara manfaat yang dirasakan dengan saluran belanja. anak muda jaman sekarang punya penghasilan dari bisnis sendiri. fenomena internet ini telah mengubah hidup banyak orang. Mereka yang dulunya kesulitan untuk menjalankan usaha sendiri telah menemukan banyak peluang di internet.banyak jenis bisnis online yang menghasilkan uang bagi anak muda jaman sekarang. Online Shop merupakan kunci utama untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen. Kualitas layanan yang mampu melebihi ekspektasi dari konsumen dapat menarik minat berbelanja konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap Online Shop
Keywords: Bisnis, online, Mina




DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v4i1.460

Article Metrics

Abstract view : 2671 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 1435 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Bisnis Corporate

JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :

 

MEMBER OF :

BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :

BISNIS CORPORATE : JURNAL ADMINISTRASI BISNIS published by :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id

 

 Creative Commons License

Network Media : Jurnal Ilmu Komunikasi by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index