BISNIS ONLINE INDONESIA MENARIK MINAT KALANGAN MUDA
Abstract
ABSTRACT
Perkembangan Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia, bahkan sudah sangat dikenal baik oleh khalayak ramai. Perkembangan bisnis melalui media internet semakin hari semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya pengguna internet di dunia terutama di Indonesia. Konsumen yang berbelanja online merasakan manfaat yang lebih dari internet dan biasanya mereka membandingkan antara manfaat yang dirasakan dengan saluran belanja. anak muda jaman sekarang punya penghasilan dari bisnis sendiri. fenomena internet ini telah mengubah hidup banyak orang. Mereka yang dulunya kesulitan untuk menjalankan usaha sendiri telah menemukan banyak peluang di internet.banyak jenis bisnis online yang menghasilkan uang bagi anak muda jaman sekarang. Online Shop merupakan kunci utama untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen. Kualitas layanan yang mampu melebihi ekspektasi dari konsumen dapat menarik minat berbelanja konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap Online Shop
Keywords: Bisnis, online, Mina
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v4i1.460
Article Metrics
Abstract view : 3681 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 2003 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Bisnis Corporate
JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :
MEMBER OF :
BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :
BISNIS CORPORATE : JURNAL ADMINISTRASI BISNIS published by :
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id
Network Media : Jurnal Ilmu Komunikasi by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index