ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANCA USAHA MAKMUR

Wichaksana Asmarand, Farida Hanum Nasution

Abstract


ABSTRAK 

Alasan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Tangible terhadap loyalitas konsumen pada PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh Tangible terhadap loyalitas konsumen pada PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh Responsiveness terhadap loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh Kompetensi terhadap loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh kualitas tak tergoyahkan terhadap loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh keamanan terhadap loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh penerimaan terhadap loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Sejahtera. Untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Competent, Friendly, Trustworthy, security dan acceptance terhadap loyalitas konsumen pada PT. Panca Usaha Makmur. Strategi logis yang digunakan dalam tinjauan ini adalah pengujian informasi kuantitatif, khususnya pengujian dan pemotongan informasi dengan menghitung angka dan kemudian membuat penentuan dari pengujian dengan menggunakan berbagai alat pengujian kekambuhan, tetapi dengan dan dengan penanganan informasi eksplorasi ini tidak ditangani secara fisik, belum memanfaatkan program terukur SPSS. Mengingat efek samping dari eksplorasi untuk beberapa derajat dan sementara fisik, kualitas tak tergoyahkan, mampu, ramah, dapat diandalkan, memiliki rasa aman, akses mempengaruhi loyalitas konsumen PT. Panca Usaha Makmur.

 

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen




DOI: https://doi.org/10.46576/jbc.v7i1.2177

Article Metrics

Abstract view : 105 times
PDF (Bahasa Indonesia) – 109 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Jurnal Bisnis Corporate

JURNAL BISNIS CORPORATE TERINDEKS PADA :

 

MEMBER OF :

BISNIS CORPORATE BERKOLABORASI DENGAN :

BISNIS CORPORATE : JURNAL ADMINISTRASI BISNIS published by :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : bisniscorporate@dharmawangsa.ac.id

 

 Creative Commons License

Network Media : Jurnal Ilmu Komunikasi by Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/jubisco/index