PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DELIVERY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. QOQOM FOODS DI MEDAN

Linurya Purnamasari, T.M syauqi, Abdul Rajab

Abstract


Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan delivery servicesecara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Qoqom Foods di Medan. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan teknik angket atau kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh experiential marketingsecara parsial terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan. Selain itu ada pengaruh delivery service secara parsial terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan, serta ada pengaruh experiential marketing dan delivery service secara simultan terhadap kepuasan pelanggan UD. Qoqom Foods di Medan, hal ini diketahui dari harga Fhitung = 138,485 yang dibandingkan Ftabel sebesar 3,13 maka 138,485 >3,13yang artinya variabel experiential marketingdan delivery servicesecara simultan memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) atau berpengaruh positif dengan variabel kepuasan pelanggan.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.46576/jfeb.v2i2.4171

Article Metrics

Abstract view : 41 times
PDF – 32 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Journal Economic Management and Business Terindeks pada:

  

Member of:


Journal Economic Management and Business Published By :

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : emanis@dharmawangsa.ac.id

Creative Commons License

Worksheet : Jurnal Manajemen By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at
 https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/emanis/index