PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CV. AROMA CAKE BUAH NAGA BATAM
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk CV. Aroma Cake Buah Naga Batam. Berdasarkan hasil pengujian terdapat pengaruh brand image terhadapkeputusan pembelian CV. Aroma Cake Buah Naga Batam dengan thitung (5,720) > ttabel (1,661). Terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian CV. Aroma Cake Buah Naga Batam dengan thitung (4,170) > ttabel (1,661). Terdapat pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian CV. Aroma Cake Buah Naga Batam dengan fhitung ≥ ftabel yaitu 41, 353 ≥ 3,092.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.46576/jfeb.v2i2.4168
Article Metrics
Abstract view : 161 timesPDF – 170 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Economic Management and Business Terindeks pada:
Member of:
Journal Economic Management and Business Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : emanis@dharmawangsa.ac.id
Worksheet : Jurnal Manajemen By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/emanis/index