PENGARUH INFORMASI PRODUK DAN PACKING DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. FRISIAN FLAG INDONESIA CABANG MEDAN

Amelia Jihan Pradita Ritonga, Al Firah

Abstract


Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh informasi produk terhadap keputusan pembelian produk, untuk mengetahui pengaruh packing desain terhadap keputusan pembelian produk dan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh informasi produk dan packing desain secara simultan terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Frisian Flag Indonesia Cabang Medan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 84 orang konsumen yang membeli produk susu PT. Frisian Flag Indonesia Cabang Medan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini yaitu dengan wawancara, observai dan kuesioner, sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Ada pengaruh informasi produk secara parsial terhadap keputusan pembelian produk PT. Frisian Flag Indonesia Cabang Medan. Ada pengaruh packing desain secara parsial terhadap keputusan pembelian produk. Ada pengaruh informasi produk dan packing desain secara simultan terhadap keputusan pembelian produk PT. Frisian Flag Indonesia Cabang Medan.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.46576/jfeb.v1i2.2833

Article Metrics

Abstract view : 159 times
PDF – 182 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Journal Economic Management and Business Terindeks pada:

  

Member of:


Journal Economic Management and Business Published By :

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA

Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783  Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : emanis@dharmawangsa.ac.id

Creative Commons License

Worksheet : Jurnal Manajemen By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at
 https://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/emanis/index