DAMPAK E-COMMERCE TERHADAP BIDANG EKONOMI, BISNIS, DAN PEMBELANJAAN: TINJAUAN LITERATUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Farahdiba, D. (2020). Konsep dan Strategi Komunikasi Pemasaran: Perubahan Perilaku Konsumen. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 8(1), 22-38.
Hafsyah, A. H. (2020). PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, PERILAKU KONSUMTIF, DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP TRANSAKSI ONLINE(E-COMMERCE). PRISMA(Platform Riset Mahasiswa Akuntansi , 1(6), 100-102.
Hardan, W. (2012). MEMBANGUN E-COMMERCE DI JUSTINE OUTLET LEMBANG.
Indarthi, A. W., Sunarsih, A., Purwandari, T. A., & Ayu, P. P. (2021). Peranan E-Commerce di Berbagai Kalangan di Indonesia dalam Berbagai Bidang Perekonomian Akibat dari Dampak Pandemi Covid-19. Journal of Education and Technology, 5.
Irmawati, D. (2011). Pemanfaatan E-Commerce dalam Dunia Bisnis. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis, VI, 12.
Pradana, M. (2015). KLASIFIKASI JENIS-JENIS BISNIS E-COMMERCE DI INDONESIA. Jurnal Neo-bis, 9, 5.
Universitas Bakrie. (n.d.). Ini Dia 3 Perilaku Konsumen yang Berubah Setelah Pandemi. (Universitas Bakrie) Retrieved July 7, 2023, from https://bakrie.ac.id/articles/435-ini-dia-3-perilaku-konsumen-yang-berubah-setelah-pandemi.html
DOI: https://doi.org/10.46576/djtechno.v4i2.3552
Article Metrics
Abstract view : 938 timesPDF – 310 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Nurhaliza Fatimah Az-Zahra, Ridzky Putra Dwitama, Aditya Juliawan Suryaputra, Fayruz Rahma
DJTECHNO: Jurnal Teknologi Informasi Indexed By
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi published by :
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783Â Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : s1.ti@dharmawangsa.ac.id
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi
Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License