APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN KOMPONEN SEPEDA MOTOR BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alvino Octaviano, 2018, dengan judul “Penerapan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Bahan Ajar Untuk Pemodelan Mesin Injectionâ€
Andryanto, A., et al. Teknologi Metaverse dan NFT. Yayasan Kita Menulis, 2022.
Anggara, M. A., Ernawati, A., & Lestari, M. (2019). Transisi Ruang Pada Bangunan Pusat Perlengkapan TNI–POLRI Dengan Pendekatan Simbolisasi Arsitektur. In Seminar Nasional Komunitas dan Kota Berkelanjutan (Vol. 1, No. 1, pp. 333-337).
Dawang Mahendra(2017). Pemanfaatan Engine Vuforia Untuk Implementasi Teknologi Augmented Reality Dalam Metode Pembelajaran Sholat Sunah Berbasis Mobile. STIKI Malang(Vol.3, No. 2).
Dimas Setyo Utomo, 2017, dengan judul “Implementasi Mobile Augmented Reality Pada Aplikasi Pemilihan Sarana Dan Prasarana Laboratorium Sekolah Menengah Atasâ€
Hariyadi Gunawan, 2014, Media Pembelajaran Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas untuk Anak Usia Dini Menggunakan Augmented Reality Berbasis Andorid. Fak. Ilmu Komputer Univ. Potensi Utama, Medan
Heriyanto, Y. (2018). Perancangan Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web Pada PT. APM Rent Car. Jurnal Intra Tech, 2(2), 64-77.
Jarjis, M., Stephanie, W. J., Riyanta, D., Mandasari, R. I. M., & Pudjoatmodjo, B. (2018). SholatKu: Aplikasi pengenalan sholat sunnah untuk anak- anak berbasis Augmented Reality. eProceedings of Applied Science, 4(2).
Muhamad Riadi Almasyariqi, 2018, dengan judul “Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Augmented Reality untuk Virtual Fitting Room Frame Kacamataâ€.
Putra, D. M. S. (2017). Pemanfaatan Engine Vuforia untuk Implementasi Teknologi Augmented Reality dalam Metode Pembelajaran Sholat Berbasis Mobile. J-INTECH, 5(02), 71-81.
Rahadi, 2017, dengan judul “Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Berbasis Android untuk Pengenalan Rumah Adat Kalimantan Baratâ€
Sandy Anugrah, Erick Pernando(2017). Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Tuntunan Sholat Ibtidaiah Nurul Hidayah Berbasis Android. STIKOM Dinamika Bangsa(Vol.12, No.2).
Susanna Dwi Yulianti Kusuma, 2018, dengan judul “Perancangan Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Tata Surya Dengan Menggunakan Marker Based Tracking
DOI: https://doi.org/10.46576/djtechno.v4i1.3268
Article Metrics
Abstract view : 217 timesPDF – 132 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Gali Trinanda, Sri Lestari Rahayu
DJTECHNO: Jurnal Teknologi Informasi Indexed By
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi published by :
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783Â Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : s1.ti@dharmawangsa.ac.id
Djtechno: Jurnal Teknologi Informasi
Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License