PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, LABEL HALAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN MI SAMYANG DI KUDUS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Butarbutar, M., Efendi, E., Simatupang, S., Butarbutar, N., & Sinurat, D. N. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pininta Coffee Pematangsiantar. Maker: Jurnal Manajemen, 7(2), 200–207. https://doi.org/10.37403/mjm.v7i2.395
Ghozali, I. (2021). Partial Least Squares Konsep, Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.2.9 Untuk Penelitian Empiris (3rd ed., p. 318). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I., & Kusumadewi, K. (2023). Partial Least Squares Konsep, Teknik Dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 4.0 Untuk Penelitian Empiris (4th ed., p. 240). Universitas Diponegoro.
Ika Noerma Ramadhani, & Gustaf Naufan Febrianto. (2024). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. Citra Tunas Medika di Surabaya. Jurnal Riset Manajemen, 2(3), 183–199. https://doi.org/10.54066/jurma.v2i3.2251
Ilpa, S. U., & Lindawati. (2022). Pengaruh Label Halal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor Samyang (Studi Kasus pada Masyarakat Muslim di Kota Padang). E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2015). Marketing Management (p. 714). Pearson Education, Limited, 2015.
Rahman, S. A. (2022). Preferensi Remaja Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Korea Berbagai Merek Di Kabupaten Sumenep. Jurnal Pertanian Cemara, 19(2), 61–69. https://doi.org/10.24929/fp.v19i2.2237
Sandra, S., & Setyabudi, D. (2020). Hubungan Terpaan Iklan di Televisi dan Kapabilitas Brand Ambassador Dengan Minat Beli pada Produk Mie Sedaap.
Sitorus, S., Romli, N., Tingga, C., & Sukanteri, N. (2022). Brand Marketing: The Art Of Branding (A. Sudirman (ed.); p. 119). CV. Media Sains Indonesia.
Sri Ernawati, & Iwan Koerniawan. (2023). Pengaruh Label Halal Dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Produk Umkm Di Kota Bima. E-Bisnis : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 16(1), 207–215. https://doi.org/10.51903/e-bisnis.v16i1.1185
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif (p. 546). Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.46576/bn.v8i1.6146
Article Metrics
Abstract view : 21 timesPDF – 14 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Nurul Rizka Arumsari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Bisnis Net Terindeks pada:
Member Of:
BISNIS NET : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jurnal_bisnisnet@dharmawangsa.ac.id
Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/bisnet/index