TANTANGAN PRODUSEN PEMULA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA “THE SECOND MEDIA AGE”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fitriyanti, V., & Devita, H. (2022). Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi Sebagai Alternatif Pengurangan Penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya. Irpia : Jurnal Ilmiah Riset Dan Pengembangan, 8(3), 44–52. https://ejournal.irpia.or.id/index.php/irpia-jurnal/article/view/183
Imam Afandi, Ratih Rahmawati, & Dwi Purliantoro. (2022). HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARA MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG DENGAN MASYARAKAT DESA GAJAHMEKAR. Journal of Social and Economics Research, 4(2), 136–142. https://doi.org/10.54783/jser.v4i2.51
Jokom, R. (2018). Persepsi Follower Terhadap Pemasaran Restoran melalui Instagram di Surabaya. BISMA (Bisnis Dan Manajemen), 11(1), 20. https://doi.org/10.26740/bisma.v11n1.p20-32
Kurnianti, A. W. (2017). Komunikasi Pemasaran Transportasi Online NGuberJEK . JURNAL KOMUNIKASI DAN KAJIAN MEDIA, 1(1).
Nasution, D. A., Batoebara, M. U., & Junaidi, J. (2022). PERAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUAL-BELI ONLINE PADA FACEBOOK. Jurnal Bisnis Corporate, 6(2), 102–106. https://doi.org/10.46576/jbc.v6i2.1843
Ranti, S. (2023). Cara Menghitung Engagement Rate Akun dan Postingan di Instagram Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Cara Menghitung Engagement Rate Akun dan Postingan di Instagram”, Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2023/03/02/18150087/cara-menghitung-engagement-rate-akun-dan-postingan-di-instagram. Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6. Kompas.Com. https://tekno.kompas.com/read/2023/03/02/18150087/cara-menghitung-engagement-rate-akun-dan-postingan-di-instagram
Saskia, C., & Reska K. Nistanto. (2023). 15 Medsos Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Bukan Instagram Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “15 Medsos Favorit Orang Indonesia, Nomor 1 Bukan Instagram”, Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2023/02/14/10300097/15-medsos-favorit-orang-indonesia-nomor-1-bukan-instagram. Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6. Kompas.Com. https://tekno.kompas.com/read/2023/02/14/10300097/15-medsos-favorit-orang-indonesia-nomor-1-bukan-instagram
Setyani, N. Z., Lili Marliyah, & Marhaeni Dwi Satyarini. (2022). Peningkatan Penjualan Tiket Masuk Melalui Bauran Promosi di Sanggaluri Park Pada Masa Pandemi Covid-19. JOURNAL OF ECONOMIC EDUCATION AND ENTREPRENEURSHIP, 3(1).
Siregar, R. Y., Cicik Suriani, Syahmi Edi, Puji Prastowo, Marlinda Nilan Sari Rangkuti, & Didi Febrian. (2023). STRATEGI PEMASARAN DENGAN PLATFORM DIGITAL UNTUK PEMULA (A. Mardhiyah, Ed.; 1st ed.). CV. Prokreatif.
Yasir. (2021). Pengantar Ilmu Komunikasi: Sebuah Pendekatan Kritis dan Komparatif. Deepublish.
DOI: https://doi.org/10.46576/bn.v7i1.4386
Article Metrics
Abstract view : 230 timesPDF (Bahasa Indonesia) – 98 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Rafiqah Yusna Siregar, Rahma Hidayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Bisnis Net Terindeks pada:
Member Of:
BISNIS NET : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS Published By :
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : jurnal_bisnisnet@dharmawangsa.ac.id
Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis By Universitas Dharmawangsa is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.dharmawangsa.ac.id/index.php/bisnet/index