ONLINE MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES MUSLIM FASHION PRODUCTS “KAWAN MUSLIM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aptika.kominfo.go.ig [online] Diakses tanggal 19 september 2022 https://aptika.kominfo.go.id/2021/09/warganet-meningkat-indonesia-perlu-tingkatkan-nilai-budaya-di-internet/
Asep Syamsul M. Romli. 2012. Jurnalistik Online Panduan Praktis Mengelola Media Online, Nuansa Cendikia Bandung.
Pemasaran strategik/ Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra [online] http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=43287&pRegionCode=JIUNMAL&pClientId=111 diakses tanggal 27 september 2022
Databoks.katadata.co.id[online]https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/07/29/frekuensi-belanja-online-masyarakat-indonesia Diakses pada tanggal 24 september 2022.
Duncan, Tom. 2004. IMC: Using Advertising & Promotion to Build Brand. First Edition.McGraw-Hill, Inc. Diakses melalui https://id.wikipedia.org [online] pada tanggal 24 september 2022.
Effendy, Onong Uchjana. (2000) Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi.Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Effendi, M, 2010. Peranan Internet Sebagai Media Komunikasi, Jurnal Dakwah Dan Komunikasi Vol 4. No 1.
Eriyanto, (2014), Analisis Jaringan Komunikasi, Strategi Baru Dalam Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya, Prenadamedia Group, Jakarta.
Instagram Fanpage: (2022) Kawanmuslim.official [online] https://www.instagram.com/kawanmuslim.official/?hl=id Diakses tanggal 28 september 2022.
Pemasaran strategik/ Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra [online] http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=43287&pRegionCode=JIUNMAL&pClientId=111 diakses tanggal 27 september 2022
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran. Terjemahan: BenyaminMolan. Jilid l.Edisi 11. Jakarta:Indeks.
Widyakusuma, E. (2012). Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Nokia Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness Konsumen Pada Smartphone Nokia Seri Lumia. Journal Univ Airlangga, 1(2).
DOI: https://doi.org/10.46576/almufida.v7i1.775
Article Metrics
Abstract view : 214 timesPDF – 104 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Almufida: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman
Almufida Indexed by:
Member Of :
ALMUFIDA : JURNAL ILMU-ILMU KEISLAMAN Published By :
FAKULTAS AGAMA ISLAM
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : almufida@dharmawangsa.ac.id
JURNAL Almufida by Fakultas Agama Islam Universitas Dharmawangsa Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.