PENERAPAN DAN RESPON SISWA TENTANG DISIPLIN DI SMA DHARMAWANGSA JLN KL YOS SUDARSO NO 223 MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alimaun, Imam, (2015), Pengaruh kedisiplinan terhadap hasil belajar siswa kelas V sekolah dasar se-daerah binaan R.A Kartini Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo,kearsiphan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri SEMARANG,UNNES.
Hasibuan, Tiara Andari, (2017), Skripsi: Penerapan Kedisiplinan Siswa di Madrasah Tsanawiyah Swasta Babul ‘Ulum Pajak Rambe, (Medan: Universitas Dharmawangsa Medan.
Herdianto, Tison, (2013), Respon siswa SMPN 7 Pekanbaru Terhadap Tayangan Ranking 1 di Transtv, Pekanbaru : UIN SUSKA RIAU.
Intansari, Agustya, (2015), Peningkatan Budaya Disiplin Siswa Di Sekolah Dasar Negeri Selotapak No.424 Trawas Mojokerto, Malang: UIN Maulana Malik Ibrahim.
Mangkunegara, (2015), Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Bandung: Refika Aditama.
Puspitasari, Anggi Ria, (2011), Respon Siswa SMP Negeri 3 Kelapa Bangka Beliting Terhadap Film Laskar Pelangi, Jakarta : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Ridha, Murshid, (2013), Disiplin Siswa di Sekolah dan Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konselingâ€, jurnal ilmiah konseling, Vol. 2 No.23.
Tanjung, Siti Kholijah, (2018), Pembinaan Disiplin pada siswa SMA Negeri 5 Padang Sidempuan, Medan: Universitas Dharmawangsa Medan.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
DOI: https://doi.org/10.46576/almufida.v4i2.703
Article Metrics
Abstract view : 335 timesPDF – 673 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Almufida: Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman
Almufida Indexed by:
Member Of :
ALMUFIDA : JURNAL ILMU-ILMU KEISLAMAN Published By :
FAKULTAS AGAMA ISLAM
UNIVERSITAS DHARMAWANGSA
Alamat : Jl. K. L. Yos Sudarso No. 224 Medan
Kontak : Tel. 061 6635682 - 6613783 Fax. 061 6615190
Surat Elektronik : almufida@dharmawangsa.ac.id
JURNAL Almufida by Fakultas Agama Islam Universitas Dharmawangsa Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.